Teknodaim

    Redmi Note 10 Pro, Ponsel dengan Kamera 108MP Xiaomi Perdana

    Ponsel kelas menengah terbaru Xiaomi Redmi Note 10 Pro akhirnya resmi diluncurkan secara Global pada tanggal 4 Maret lalu. Model terbaru dari seri Redmi Note 10 ini dipastikan akan menjadi andalan baru Xiaomi untuk segmen kelas menengah dengan sensor kamera 108MP miliknya. Melansir dari situs GSM Arena, pada generasi Redmi Note 9 Pro, Xiaomi sudah […]

    Xiaomi Redmi Note 10 Pro

    Kamera Redmi Note 10 Pro | XDA Developer

    Ponsel kelas menengah terbaru Xiaomi Redmi Note 10 Pro akhirnya resmi diluncurkan secara Global pada tanggal 4 Maret lalu. Model terbaru dari seri Redmi Note 10 ini dipastikan akan menjadi andalan baru Xiaomi untuk segmen kelas menengah dengan sensor kamera 108MP miliknya.

    Melansir dari situs GSM Arena, pada generasi Redmi Note 9 Pro, Xiaomi sudah menawarkan tampilan layar dengan Refresh Rate 120 Hz. Tampilan itu juga hadir dalam spesifikasi Redmi Note 10 Pro bahkan mungkin lebih tinggi lagi 144 Hz.

    Spesifikasi Redmi Note 10 Pro

    Ponsel kelas menengah terbaru Xiaomi ini mengusung layar dengan jenis panel AMOLED berukuran 6.67 inci. Dengan resolusi layar tinggi Full HD+ (1080 x 2400 pikse) dilengkapi fitur HDR10 didalamnya yang mampu memberikan tampilan dengan dinamis yang tinggi.

    Redmi Note 10 Pro, Ponsel dengan Kamera 108MP Xiaomi Perdana
    Layar Redmi Note 10 Pro | NDTV Gadget 360

    Chipset Qualcomm Snapdragon 732G yang ditanamkan dalam Spesifikasi Redmi Note 10 Pro juga memiliki performa yang kencang. Berpadu dengan kapasitas RAM 6/8GB dan memori internal sebesar 64/128GB. Ponsel ini juga sudah menjalankan Sistem Operasi Android 11 dengan MIUI 12.

    BACA JUGA:  Spesifikasi Redmi 12C, Smartphone dengan Desain Yang Ganteng!
    Redmi Note 10 Pro, Ponsel dengan Kamera 108MP Xiaomi Perdana
    Xiaomi Redmi Note 10 Dengan Chipset Snapdragon | Qualcomm

    Xiaomi Redmi Note 10 membawa kapasitas baterai sebesar 5.020 mAh dengan dukungan Fast Charging berkecepatan 33 Watt. Diklaim mampu mengisi daya baterai dari 0-60% hanya dalam waktu 30 menit saja.

    Mengenai ketersediaan, ponsel ini baru saja meluncur perdana di China dengan fitur NFC. Serta 3 Varian Warna yakni Onyx Gray, Glacier Blue dan Gradient Bronze.

    Soal harga, penawaran harga awal dari Xiaomi untuk Redmi Note 10 Pro ini adalah sekitar 270 EUR atau sekitar 4,5 Jutaan.

    Kamera Xiaomi Redmi Note 10 Pro

    Redmi Note 10 Pro akan menjadi ponsel pertama di dunia yang membawa kamera dengan sensor utama 108MP Wide. Disertai juga dengan sensor tambahan 8MP Ultra Wide, 2MP Makro dan 2MP Depth.

    Redmi Note 10 Pro, Ponsel dengan Kamera 108MP Xiaomi Perdana
    Spesifikasi Redmi Note 10 Pro | Xiaomi

    Selain sensor tinggi, kemampuan kamera Xiaomi Redmi Note 10 Pro juga sudah mampu merekam video pada resolusi maksimal 4K 30fps.

    BACA JUGA:  Cara Keluar dari Fastboot Xiaomi, Bisa untuk Semua Tipe!

    Untuk saat ini hanya sebatas ini saja informasi yang dapat Teknodaim sampaikan. Soal ketersediaannya di Indonesia, belum ada informasi lebih lanjut dari pihak Xiaomi tapi yang pasti akan hadir dalam waktu dekat.

    Jika kamu punya pertanyaan atau informasi tambahan lainya, bisa tuliskan aja langsung di kolom komentar.

    kameraSmartphoneSmartphone AndroidXiaomiXiaomi RedmiXiaomi Redmi Note 10Xiaomi Redmi Note 10 ProXiaomi Smartphone

    In This Article

    Related Posts