Teknodaim.com

Deretan Fitur Canggih Dalam Kamera Samsung Galaxy S21 Ultra

Samsung Galaxy S21 Ultra
Samsung Galaxy S21 Ultra

Baru-baru ini Samsung resmi merilis 3 model Smartphone andalannya, yakni Galaxy S21 Regular, Galaxy S21 Plus, dan Galaxy S21 Ultra. Dari ketiga model tersebut, yang paling diminati adalah Kamera Samsung Galaxy S21 Ultra Galaxy S21 Ultra, yang bahkan telah dicap sebagai ponsel Flagship paling Epik di tahun 2021.

Dilansir dari Detik Inet, Salah satu hal yang membuat Galaxy S21 Ultra banyak diminati adalah kemampuan dan fitur kameranya. Yang diklaim langsung oleh Samsung dapat memberikan pengalaman fotografi atau videografi ke level yang lebih tinggi. Penasaran seperti apa tampilan kamera Samsung Galaxy S21 Ultra? Berikut informasinya.

Fitur Kamera Samsung Galaxy S21 Ultra

Vendor Samsung mengimplementasikan 4 tipe belakang untuk Galaxy S21 Ultra yang terdiri dari sensor utama 108MP Wide, 12MP UltraWide dan 10MP Dual Thelephoto. Lengkap dengan berbagai fitur keren yang bisa menangkap foto lebih tajam dengan kualitas resolusi super tinggi. Puncak dari teknologi sensor terbaru dari Samsung, ISOCELL HM3 juga telah disertakan dalam kamera Galaxy S21 Ultra.

JANGAN LEWATKAN •
Samsung Galaxy S21 Terbukti Mampu Bertahan di Air Selama 13 Hari
Kamera Samsung Galaxy S21 Ultra
Sensor Terbaru Samsung HM3 108MP | 91Mobiles.com

Dalam Hal Piksel, terdapat fitur 100x Space Zoom didukung oleh sistem Dual ThelePhoto yang masing-masing punya kemampuan 3X dan 10X. Lengkap dengan fitur Zoom Lock yang berfungsi untuk mengunci objek agar tetap fokus meskipun Zoom Hingga 20X. Dengan demikian, hasil foto yang pengguna ambil dari jarak jauh tetap akan jernih dan tajam.

Kamera Samsung Galaxy S21 Ultra menyediakan opsi RAW 12-bit sehingga pengguna tidak akan melewatkan satu detail pun saat mengedit foto. Terdapat pula sensor Bright Night yang dapat bisa pengguna pakai untuk mengurangi noise ketika mengambil foto atau video dalam kondisi gelap atau minim cahaya.

Kamera Samsung Galaxy S21 Ultra
Kamera Belakang Samsung Galaxy S21 Ultra | Android Police

Tak hanya itu saja, Samsung juga menambahkan fitur Director’s View yang bisa pengguna gunakan untuk merekam video dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan. Kemampuan kamera Samsung Galaxy S21 Ultra juga mampu untuk merekam video dengan resolusi 4K, baik kamera depan ataupun belakang.

JANGAN LEWATKAN •
Realme Siapkan Ponsel Baterai Berkapasitas Jumbo, 6.000 mAh?

Beberapa fitur menarik lainnya seperti Super Steady tapi dikombinasikan dengan fitur Singgle Take, sehingga pengguna bisa mengambil foto jernih hanya dengan satu ketukan saja. Selanjutnya ada pula ada AI Portrait Mode sama seperti yang ada dalam Oppo Reno5 Series. Namun diberikan beberapa opsi pencahayaan studio virtual dan efek latar belakang AI.

Harga Samsung Galaxy S21 Ultra

Kamera Samsung Galaxy S21 Ultra
3 Varian Samsung Galaxy S21 Ultra | YouTube Channel: Engadget

Jika berminat kamu sudah bisa memesan produk Samsung Galaxy S21 Ultra melalui pre-order pada situs resminya Samsung mulai tanggal 14-28 Januari 2021. Mengenai harganya, kamu bisa simak daftar berikut ini.


Makin update dengan berita Teknologi! Yuk subscribe ke channel Teknodaim DISINI dan Instagram Teknodaim DI SINI! Bakal ada banyak hal menarik yang bakal Dibahas dan ada banyak kejutan Menarik menanti kalian 😀


 

  • Samsung Galaxy S21 Ultra Varian RAM 12/128GB Dengan Harga 18,9 Jutaan
  • Samsung Galaxy S21 Ultra Varian RAM 12/256GB Dengan Harga 19,9 Jutaan
  • Samsung Galaxy S21 Ultra Varian RAM 16/512GB Dengan Harga 21,9 Jutaan
JANGAN LEWATKAN •
Samsung Targetkan Galaxy A01 Buat Pengguna Kelas Bawah, Ini Bocoran Spesifikasinya

Semoga informasi dari Tekondaim tadi bermanfaat, jangan lupa untuk berikan pendapat kamu dengan menulisnya pada kolom komentar yang tersedia.


Review Black Shark 3, Smartphone Gaming Terbaik saat ini?


NB: Subscribe channel Teknodaim agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Add comment