menu
Teknodaim.com
Teknodaim.comBeritaRilis Resmi, Yuk Intip Spesifikasi Canon EOS M50 Mark II

Rilis Resmi, Yuk Intip Spesifikasi Canon EOS M50 Mark II

Kamera Terbaru Canon

Eksistensi brand Jepang untuk pasar kamera Mirrorless kembali ditunjukan, salah satunya Canon yang belum lama resmi merilis kamera Mirrorless terbarunya, yaitu EOS M50 Mark II. Kamera tersebut merupakan penerus dari generasi EOS M50 keluaran tahun 2018 lalu. Seperti apa spesifikasi Canon EOS M15 Mark II?

Canon Mengklaim, bahwa mereka kini sedang mencoba memberikan produk berkualitas yang mudah pengguna pakai untuk kebutuhan fotografi dan video maker. Dalam hal ini mempunyai efisiensi ukuran serta fitur-fitur yang lebih bagus lagi.

Canon EOS M15 Mark II sepertinya memang membuktikan apa yang Canon sampaikan. Ada beberapa hal menarik yang membuat layak untuk menyasar konten kreator seperti YouTuber. Namun agar lebih paham, simak informasi rangkuman Teknodaim berikut ini.

Spesifikasi Canon EOS M15 Mark II

Kamera Terbaru Canon 2 | Spesifikasi Canon EOS M15 Mark II
Wujdu Kamera Canon EOS M50 Mark II | Canonrumors.co

Sebagai generasi terbaru di lini EOS M Series, tentunya terdapat beberapa upgrade atau kelebihan yang dibawa ke EOS M15 Mark II ini. Mulai dari Eye AutoFocus yang meningkat, fitur rekam video dan streaming yang menambah pengalaman konten kreator jadi lebih baik.

JANGAN LEWATKAN •
EOS 90D Rilis di Indonesia, Ini Fitur dan Spesifikasinya

Baca juga: 10 Kamera dengan Kualitas Terbaik yang Banyak Dipakai Para YouTuber


Layarnya sama seperti adiknya yaitu LCD yang bisa berputar ke segala arah. Layar itu juga tentunya sudah menggunakan teknologi touchscreen atau layar sentuh dengan engsel articulated. Hal itu memudahkan pengguna dalam merekam dan menjalankan timer.

Secara teknis, performanya masih sama dengan generasi sebelumnya, yaitu menggunakan prosesor gambar DIGIC 8, sensor CMOS APS-C 24,1MP. Selain itu memiliki sensitivitas native ISO 100 sampai 25.600 yang dapat pengguna perbesar hingga ISO 51.200.

Pada sisi yang paling penting untuk kreator, kemampuan kamera entry level terbaru Canon satu ini sudah mampu untuk merekam video beresolusi 4K dengan frame rate 24 fps. Pengguna juga bisa merekam video pada resolusi 1080p 60 fps dan 720p dengan 120 fps. Untuk konektivitas terdapat WiFi, NFC, Bluetooth beserta mode sillent untuk membuatnya tidak bersuara sama sekali ketika memotret foto.

JANGAN LEWATKAN •
Rilis di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Sony Alpha 7S III

Harga Kamera Terbaru Canon EOS M15 Mark II

Kabarnya, Canon EOS M50 Mark II akan mulai tersedia untuk Amerika Serikat pada akhir November 2020 mendatang, dengan harga 600 Dollar AS atau sekitar 8.8 Juta. Selain itu, Canon juga menawarkan kamera dengan lensa kit EF-M 15-45mm pada harga 700 dollar AS atau kisaran sekitar 10,3 Jutaan.

Terdapat juga versi kit kedua yang canon tawarkan dengan lensa EF-M 15-45mm dan EF-M55-200mm pada kisaran harga 930 dollar AS atau sekitar 13,7 Jutaan.


Untuk penggemar fotografi serta doyan membuat konten videografi, rasanya menarik untuk mencoba kamera Canon satu ini. Silahkan tulis pendapat kamu soal M15 Mark II ini lewat kolom komentar.


Tambah Komentar