Setelah Jalin Kerjasama dengan Reza Arap, Kaesang Kini Resmi Jadi Bagian Genflix Aerowolf Esports

in ,
Kaesang pangarep jadi atlet esports by teknodaim

Kaesang Pangarep adalah salah satu putra dari Presiden Joko Widodo yang sering menghadirkan hal unik dan menarik kepada publik. Kini, Kaesang sedang ramai diperbincangkan pasalnya putra Jokowi tersebut bergabung ke sebuah tim Esports.

Setelah mengakusisi semua pemain dari tim utama Louvre Esports, kini Genflix Aerowolf memperkenalkan anggota baru untuk tim mereka ke publik. Kejutan tersebut adalah Aero mengumumkan player ke-10 yang ternyata adalah Kaesang.

Industri kreatif memang terus menghadirkan banyak inovasi serta hal-hal unik baru. Salah satu hasilnya adalah dunia Esports, inovasi terbaru dari games.

Kaesang Pangarep, Resmi Jadi Bagian Aerowolf

Lewat sebuah konferensi pers, tim Esports Aerowolf mengumumkan kerja sama dengan Ternakopi sebagai salah satu sponsor mereka. Kemunculan Kaesang pada konferensi pers tersebut sekarang menjadi sensasi hangat di kalangan gamers.

Gambar: Kaesang Pangarep Jadi Atlet Esports

Sebelumnya belum diberitahukan Kaesang akan mengambil peran apa sebagai pasukan baru mereka. Spekulasi mengatakan kalau Kaesang hanya akan menjadi Brand Ambasador. Namun ternyata, Kaesang resmi menjadi player di skuad tim.

Kaesang Pangarep, resmi dimasukan sebagai palyer profesional Esports untuk game Mobile Legends. Dengan dipastikannya hal tersebut, ada kemungkinan Kaesang akan tampil di Mobile Legends: Bang Bang Professional League nanti.

Sebelumnya Reza Arap Oktovian sempat mengatakan kalau pihaknya dan Kaesang akan menjalin sebuah kerjasama untuk membuat kafe gamers.



Bersama pasukan Barrier, Kido, Marsha, Watt, Jeel, Yor, Felix, dan Key, Kaesang akan memulai debut baru sebagai pro players. Dengan ini Kaesang Pangarep jadi Atlet Esports. Silahkan tulis pendapat kamu tentang berita ini di kolom komentar.

5/5 (1 Review)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *