Tenggelam 2 Bulan, iPhone 8 Masih Lancar Jaya?

in ,
Iphone 8 Tenggelam By Teknodaim
Foto iPhone 8 yang Sempat Terendam 2 Bulan | Mirror

Sebelum kita bahas soal iPhone 8 tenggelam namun tak bermasalah, Teknodaim mau ngasih tau bahwa kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana kamu bisa menemukan konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

Beberapa waktu lalu, ada kisah dari seorang wanita dimana perangkat iPhone 11 yang ia miliki tenggelam di danau selama 2 bulan, dan saat ditemukan ternyata iPhone tersebut masih berfungsi dengan baik. Bahkan tidak mengalami kerusakan apapun.

iPhone 8 yang Tenggelam

Kejadian serupa kini terulang, namun bedanya yang tenggelam kali ini adalah iPhone 8. Kisah ini datang dari seorang administrator British Airways yang bernama Thayse Bussole-Vieira. Februari lalu, ia tidak sengaja menjatuhkan iPhone miliknya ke sungai.

Awalnya Thayse memberikan makan untuk angsa-angsa, namun secara tak sengaja ikut menjatuhkan perangkat iPhone 8 miliknya. Pada saat kejadian, ia ingin melompat ke sungai karena di perangkatnya itu terdapat data-data dan banyak foto pentingnya.

Iphone 8 Tenggelam By Teknodaim
Foto iPhone 8 yang Sempat Terendam 2 Bulan | Mirror

Namun ia tidak berani terjun karena pada saat itu airnya cukup dalam dan deras. Nah 2 bulan kemudian ia jalan-jalan bersama tunangannya di lokasi yang sama, Sungai Thames di selatan, Inggris. Dan di saat itulah keajaiban bagi perangkatnya itu terjadi.

Thayse menemukan iPhone 8 di dasar sungai, yang dimana ternyata perangkat itu adalah miliknya yang jatuh 2 bulan lalu. Saat menemukannya, ia berpikir iPhone miliknya itu sudah rusak dan tak akan menyala karena sudah terendam sangat lama.

Namun ia membawanya pulang dan iseng memasukannya ke dalam wadah berisi beras dan mendiamkannya semalaman. Esok harinya, Thayse menghubungkannya dengan pengisi daya dan ternyata iPhone tersebut masih menyala, ia sangat terkejut.

Ada sekitar 20.000 foto di iPhone 8 miliknya yang tersimpan dan itu kembali bisa diakses kembali berkat daya tahannya yang tangguh. Hebat ya produk Apple itu.

What do you think?