menu
Teknodaim.com
Teknodaim.comBeritaiPhone 11 Turun Harga Setelah Apple Rilis iPhone 12

iPhone 11 Turun Harga Setelah Apple Rilis iPhone 12

Iphone 11 Harga

Tidak lama setelah Apple resmi merilis iPhone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max. Apple pun memutuskan untuk memangkas beberapa produk lamanya termasuk iPhone 11. Namun, ternyata penurunan harga hanya terjadi pada produk iPhone 11 reguler dan iPhone XR. Terlebih lagi, produksi dari iPhone 11 Pro dan Pro Max akan dihentikan total.

Hal tersebut terjadi mungkin karena minat terhadap varian dari iPhone 12 saat ini naik pesat. Beberapa faktor yang membuat hal tersebut terjadi meliputi kualitas kamera, layar, fitur dan lain sebagainya yang jauh lebih baik ketimbang dengan iPhone 11. Untuk lebih spesifiknya kalian bisa simak berikut ini.

Alasan Kenapa iPhone 12 Lebih Unggul

Pihak Apple mengatakan bahwa sejumlah pembaruan dan peningkatan yang akan iPhone 12 bawa merupakan era baru untuk iPhone. Mulai dari jaringan 5G, kecepatan performa yang lebih kencang lagi, rendah akan latensi dan sistem keamanan jadi lebih terjamin.

JANGAN LEWATKAN •
Pengguna Apple Card Sekarang Bisa Bayar Tagihan Lewat Web

Dengan adanya 4 model dari beberapa iPhone baru ditambah dengan iPhone SE, iPhone 11 dan iPhone XR. Membuat produk dari iPhone tersedia dengan berbagai rentang desain dan harga yang berbeda-beda. Dalam hal ini mereka juga mulai menjangkau kelas entry level dan menurunkan harga iPhone 11.

Iphone 11 Harga
Wujud iPhone 12 | Apple.com

Tidak hanya itu saja, iPhone 12 juga menghadirkan desain terbaru dengan tepian yang datar. Beserta performa dari Chipset kelas tinggi yaitu A14 Bionic, yang Apple klaim 50% lebih legit daripada ponsel yang ada pada pasaran.

Selain itu semua, hal yang paling unggul dari iPhone 12, terdapat pada sensor kamera. Yang mana generasi terbaru iPhone series ini mempunyai fitur Deep Fusion pada kamera depan dan 3 sensor kamera belakang yang desainnya unik. Kamera tersebut mampu merekam video 4K dengan frame rate yang stabil pada 60 fps.

JANGAN LEWATKAN •
iPhone BM Ternyata Masih Bisa Dipake, Lah Kok Bisa?

Nasib iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max

Mengenai iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max yang akan berhenti untuk Apple Produksi, konsumen masih dapat membelinya dengan kondisi baru, karena masih terdapat beberapa stok yang tersisa. Namun, untuk selanjutnya dua ponsel tersebut tidak akan terdaftar lagi dalam channel resmi Apple. Sementara itu, iPhone 11 akan tetap diproduksi tetapi mendapatkan penurunan harga.


Mungkin nanti akan ada produk iPad yang akan menyusul era baru dari Apple tersebut. Kami akan terus memberikan informasi updatenya dan informasi seputar teknologi lainnya. Kalau kamu punya pertanyaan, bisa langsung tulis aja ke kolom komentar.


Tambah Komentar