Teknodaim

    Sederet Bocoran Tentang iPhone 13 yang Perlu Kamu Ketahui

    Sebuah analis Ming-Chi Kuo dari TFI Securities baru saja memberikan sederet bocoran iPhone 13. Mereka menyebut kalau ponsel generasi penerus dari iPhone 12 ini nantinya akan membawa ukuran Notch yang lebih kecil. Sejauh ini perangkat iPhone milik Apple diketahui memang memiliki kelemahan utama dalam hal kapasitas baterai. Namun pada perangkat iPhone 13 Pro ini diduga […]

    Iphone 13

    Ilustrasi iPhone 13 | accesstrade.co.id

    Sebuah analis Ming-Chi Kuo dari TFI Securities baru saja memberikan sederet bocoran iPhone 13. Mereka menyebut kalau ponsel generasi penerus dari iPhone 12 ini nantinya akan membawa ukuran Notch yang lebih kecil.

    Sejauh ini perangkat iPhone milik Apple diketahui memang memiliki kelemahan utama dalam hal kapasitas baterai. Namun pada perangkat iPhone 13 Pro ini diduga kuat nantinya akan hadir dengan kapasitas baterai yang lebih besar dan mampu menyaingi ponsel Android.

    Melansir dari situs Detik Inet, Ming-Chi Kuo juga memprediksi kalau iPhone 13 kemungkinan akan menjadi ponsel layar lipat pertama Apple. Meski begitu, hal ini hanya sebatas prediksi saja dan belum ada informasi yang resmi dari pihak Apple.

    Bocoran iPhone 13 yang Diketahui

    Menurut prediksi dari Ming-Chi Kuo, pada tahun 2021 tepatnya pada perilisan iPhone 13 Pro, Pro Max dan Reguler. Kemungkinan Apple tidak akan menggunakan Notch, malah akan beralih ke desain Punch Hole seperti yang digunakan seperti ponsel Flagship kebanyakan.

    BACA JUGA:  iPhone SE Terbaru Tidak Akan Dijual Pada Tahun 2021?
    Sederet Bocoran Tentang iPhone 13 yang Perlu Kamu Ketahui
    iPhone 12 Pro | Lets Go Digital

    Hingga saat ini, bocoran iPhone 13 yang sudah terungkap adalah bagian sensor sidik jari yang akan diletakkan pada bagian bawah layar. Ukuran layarnya sendiri diperkirakan akan memiliki dimensi yang sama seperti iPhone 12.

    Dengan ukuran layar yang luas 5,4 inci untuk varian iPhone 13 Mini dan ukuran 6,1 inci untuk varian iPhone 13 Pro. Sedangkan varian Pro Max akan dibekali dengan ukuran layar yang lebih luas 6,7 inci.

    Sederet Bocoran Tentang iPhone 13 yang Perlu Kamu Ketahui
    Layar iPhone 12 dan 13 | Weibo.com

    Untuk resolusi iPhone 13, mengingat teknologi layar dengan resolusi QHD+ (1440 x 3216 piksel) sudah mulai dikembangkan. Maka terdapat kemungkinan juga kalau Apple akan menanamkannya pada perangkat Flagship andalannya ini.

    Lebih lanjut dari Ming-Chi Kuo yang menambahkan kalau iPhone 13 akan mendapatkan upgrade paling besar dalam sejarah perangkat Apple. Varian iPhone 12 Pro dan Pro Max sudah dapat dipastikan akan mengusung layar dengan Refresh Rate tinggi 120 Hz.

    BACA JUGA:  5 Cara Backup WhatsApp iPhone Paling Ampuh yang Patut Dicoba!

    Perangkat lainnya yang juga sedang dikembangkan Apple

    Sederet Bocoran Tentang iPhone 13 yang Perlu Kamu Ketahui
    Bocoran iPhone SE Terbaru | Carvaganza.com

    Selain iPhone 13, perusahaan Apple juga dikabarkan tengah mengembangkan perangkat Smartphone lainnya. Perangkat tersebut diyakini merupakan generasi baru dari seri iPhone SE yang bakal hadir dengan dukungan Jaringan 5G dan performa yang lebih kencang.


    Meskipun ada banyak sekali rumor tentang bocoran iPhone 13 yang beredar di luar sana. Teknodaim sampaikan jangan langsung percaya jika pihak Apple belum memberikan informasi yang pasti.

    AppleiPhoneiPhone 13iPhone 13 ProiPhone 13 Pro MaxiPhone 13 Series

    In This Article

    Related Posts