menu
Teknodaim.com
Teknodaim.com Berita Daftar HP yang Akan Menggunakan Chipset Snapdragon 875

Daftar HP yang Akan Menggunakan Chipset Snapdragon 875

Chipset Snapdragon 875

Beberapa waktu yang lalu, merek terkenal bernama Qualcomm mempunyai kabar kalau mereka akan segera meluncurkan produk terbaru mereka. Yakni Chipset Snapdragon 875 kelas Flagship pada awal Desember 2020 mendatang. Mereka juga memberitahukan kalau Chipset Snapdragon 875 terbaru ini akan hadir dengan teknologi yang mendukung pengisian daya cepat pada 100 Watt.

Terkait Chipset Snapdragon 875 tersebut, kini Media Sosial banyak yang membahas HP apa aja yang bakal menggunakan Chipset terbaru ini? Yah untuk itu juga, Teknodaim menulis informasinya dalam artikel berikut yang kami lansir dari situs CNN Indonesia.

Daftar HP yang akan Menggunakannya

Sebelum masuk ke daftar HP yang akan menggunakan Chipset tersebut, Teknodaim ingin memperingatkan kalau semua ini tidak 100% benar alias belum diumumkan secara pasti. Melainkan hanyalah sebuah prediksi dari seorang ahli, meskipun terbilang akurat. Namun tetap saja ini bukanlah informasi resmi dari pihak original.

Chipset Snapdragon 875 2
Kumpulan HP Flagship | The Verge

Kalau melihat dari performa Snapdragon 875, produk bernama Samsung Galaxy S21, OnePlus 9 Pro dan Xiaomi Mi11 Pro mungkin akan termasuk ponsel yang akan menggunakan chipset terbaru Qualcomm tersebut. Hal ini sudah terlihat pada hasil benchmarknya yang menunjukkan angka mendekati Chipset Snapdragon 875.

JANGAN LEWATKAN •
Qualcomm Bakal Bikin Smartphone Gaming Sendiri!

Untuk dua ponsel lagi, mungkin akan hadir pada satu produk Smartphone LG yang akan mereka rilis pada pertengahan tahun 2021 Mendatang. Serta produk Smartphone dari Meziu yang kini tengah melakukan uji coba testing terhadap Chipset Snapdragon 875.

Keunggulan Snapdragon 875

Chipset Snapdragon 875 3
Chipset Snapdragon 875 | Phone Arena

Setelah selesai membahas daftar HP yang akan menggunakannya, Teknodaim akan memberikan sedikit informasi tentang keunggulan dari Snapdragon 875. Chipset kelas Flagship memiliki keunggulan pada bidang performa dan efisiensi daya yang bahkan skor benchmarknya mampu mengungguli chipset 5 nanometer pertama besutan Samsung yakni Exynos 1080 dan Exynos 2100.

Dengan performa yang melampaui Chipset dari Samsung, tidak heran kenapa Snapdragon 875 dapat menempati kursi peringkat Chipset pada dunia Gadget. Bahkan ada kemungkinan kalau brand Samsung juga akan menggunakannya juga.


Kayaknya cukup sampai sini aja informasi terkait daftar HP yang nantinya akan memakai Chipset terbaru Qualcomm yakni Snapdragon 875. Mungkin beberapa dari kamu punya pertanyaan ataupun opini tersendiri terkait artikel ini. Kalau memang iya, bisa bagikan langsung aja dengan menulisnya pada kolom komentar.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks