Teknodaim

    HP Sejutaan Terbaru Realme Akan Segera Masuk Indonesia!

    Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, lini C dari brand Realme akan membawa produk-produk garapan untuk kelas menengah kebawah. Setelah rilis di India, salah satu HP Sejutaan terbaru Realme akan segera masuk pasar tanah air. Realme C3, adalah produk terbaru Realme yang akan segera hadir di pasar ponsel Indonesia. Ponsel yang satu ini punya 2 sensor […]

    Hp sejutaan terbaru realme by teknodaim

    Foto Produk Realme | Hitekno.com

    Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, lini C dari brand Realme akan membawa produk-produk garapan untuk kelas menengah kebawah. Setelah rilis di India, salah satu HP Sejutaan terbaru Realme akan segera masuk pasar tanah air.

    Realme C3, adalah produk terbaru Realme yang akan segera hadir di pasar ponsel Indonesia. Ponsel yang satu ini punya 2 sensor kamera belakang berukuran 12 MP plus 2 MP untuk versi di India, berbeda dengan di negeri kita nantinya, kepon yuk.

    Mengenai Spesifikasi Realme C3

    Jika yang rilis di India mengusung 2 sensor kamera utama, maka yang rilis di Indonesia mengusung 3 sensor kamera utama dan belum diketahui berapa piksel resolusinya. Tapi yang pasti layarnya itu berukuran 6.5 inci dengan resolusi HD+.

    Kemudian di sisi depan pula akan ada sensor kamera 5 MP yang dibalut dengan notch tetesan air. Nah untuk penyokong performa, Realme C3 ditenagai oleh Chipset Helio G70 dan didukung oleh RAM berkapasitas lumayan, yaitu 4 GB.

    HP Sejutaan Terbaru Realme Akan Segera Masuk Indonesia!
    Foto Produk Realme | GSM Arena

    Untuk penyimpanan file, disediakan ROM berkapasitas 64 GB dan mendukung penambahan penyimpanan eksternal alias Micro SD berkapasitas maksimal 256 GB. Meskipun kelas 1 Jutaan, Realme C3 adalah salah satu ponsel yang tahan lama.

    BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Realme GT Neo 6 SE

    Realme C3 dibekali oleh baterai berkapasitas raksasa yaitu 5.000 mAh, spesial banget bukan. Untuk sistem operasi, OS yang ditanam adalah Realme UI, buat kamu yang tertarik akan ada 2 varian warna yaitu Blaxing Red dan Frozen Blue.

    Di India, Realme C3 dilepas di pasaran dengan harga 6.999 Rupee atau setara 1.3 Jutaan. Bisa kita prediksi HP Sejutaan terbaru Realme ini tak akan jauh harganya dengan disana. Sabar, Realme C3 akan rilis resmi di Indonesia 19 Februari nanti.


    Sumber: Detik Inet

    HP MurahIndonesiaRealmeRealme C3

    In This Article

    Related Posts