Teknodaim

    Layanan Streaming Hooq Gulung Tikar, Kenapa?

    Sebelum bahas soal layanan streaming legal Hooq yang gulung tikar, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Kabar buruk datang dari jagat streaming yang juga aktif menyiarkan tayangannya di Indonesia yaitu Hooq. Perusahaan berbasis di Singapura tersebut resmi akan mulai mengakhiri […]

    Hooq Gulung Tikar By Teknodaim

    Sumber Gambar | Gaya.tempo.co

    Sebelum bahas soal layanan streaming legal Hooq yang gulung tikar, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Kabar buruk datang dari jagat streaming yang juga aktif menyiarkan tayangannya di Indonesia yaitu Hooq. Perusahaan berbasis di Singapura tersebut resmi akan mulai mengakhiri layanannya 30 April ini , disampaikan melalui akun Twitter resminya.

    Hooq Tutup Layanannya

    Hooq mengucapkan selamat tinggal dan akan menghentikan semua akses layanananya di seluruh Asia terhitung mulai 30 April hari ini. sebagian besar Netizen turut sedih dan mengucapkan terima kasih atas jasa yang yang telah diberikan Hooq.

    Sebagai informasi, penyebabnya adalah Hooq yang berdiri sejak tahun 2015 ternyata sudah tak mampu bersaing lagi di tengah ketatnya pesaingan layanan serupa. Walau mereka sendiri sudah memiliki kurang lebih 80 juta pengguna dan didukung nama besar seperti Singtel dan Sony Pictures.

    Layanan Streaming Hooq Gulung Tikar, Kenapa?
    Screenshoot dari Akun Twitter Hooq

    Hooq juga terungkap juga kesulitan memenuhi bayaran untuk konten dikarenakan pasar negara berkembang tidak banyak yang menonton untuk membayar. Hal ini bisa terjadi karena ada banyaknya pilihan, namun Hooq tetap mengucapkan terima kasih.

    BACA JUGA:  5 Merk HP paling Laris Tahun 2020 (Q3), Nomor 1 Bukan Xiaomi?

    Semoga saja tidak banyak layanan resmi lainnya jadi seperti Hooq yang gulung tikar. Karena harusnya layanan streaming bisa semakin eksis sejak dihanguskannya situs-situs streaming ilegal oleh Pemerintah. Lalu, gimana tanggapan kamu soal satu ini?


    Sumber: Detik Inet

    Aplikasi Nonton FilmAplikasi StreamingHOOQIndonesiaStreaming Film

    In This Article

    Related Posts