menu
Teknodaim.com
Teknodaim.comBeritaHasil Klasemen MPL Season 7 Minggu Kedua, Geek Fam Kini Duduki Posisi Ke Empat

Hasil Klasemen MPL Season 7 Minggu Kedua, Geek Fam Kini Duduki Posisi Ke Empat

Klasemen Mpl Season 7

Hasil klasemen MPL Season 7 minggu kedua yang digelar pada tanggal
5 sampai 7 Maret lalu kini sudah resmi diumumkan. Pada minggu kedua ini, Tim Geek Fam yang sebelumnya berada di peringkat bawah kini naik pesat hingga menduduki peringkat 4.

Melansir dari situs Kompas Tekno, Geek Fam bisa naik pesat berkat kemenangannya dalam melawan tim EVOS dengan skor 2-1. Serta babak keduanya melawan GFLX juga mendapatkan kemenangan dengan skor unggul 2-0.

Klasemen MPL Season 7

Pada MPL ID Season 7 minggu kedua ini, tim Alter EGO masih memuncaki peringkat klasemen dengan enam poin lebih tinggi. Alter EGO dapat memperoleh banyak poin berkat kemenangannya dalam melawan GFLX dengan skor unggul 2-0.

Klasemen Mpl Season 7
Hasil Klasemen dari MPL Season 7 Minggu Kedua | MPL Indonesia

Di bawah Alter EGO kini ada tim yang juga ikut menyusul Onic Esports dengan skor agregat 5 poin. Tim Onic Esports berhasil merebut posisi kedua pada klasemen MPL Season 7 minggu kedua setelah mengalahkan tim Aura Fire dan RRQ Hoshi.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Game Android Terbaik 2021, Grafik HD Dijamin Seru

Sementara untuk tim BTR yang tergeser, terpaksa harus turun posisi ke peringkat 3 karena dikalahkan oleh RRQ Hoshi dengan skor 0-2. Selain itu, BTR juga gala dalam mendapatkan skor tinggi ketika melawan AURA Fire dengan skor 2-1.

Setelah Geek Fam menduduki posisi ke 4, posisi ke 5 kini diisi oleh tim RRQ Hoshi yang sebelumnya ditundukkan oleh Onic Esports. Untuk posisi ke 6, diisi oleh tim EVOS yang memiliki poin skor hampir sama seperti RRQ Hoshi.

Informasi Mengenai MPL ID Season 7 Minggu Ketiga

Klasemen Mpl Season 7 2
Minggu Ke 3 MPL Season 7 | MPL Indonesia

Sebagai informasi tambahan, jadwal MPL ID Season 7 minggu ketiga nantinya juga berlangsung selama 3 hari. Dengan jadwal yang akan digelar selama 8 minggu untuk tahap awal Regular Season yang nantinya bakal dilanjutkan ke tahap Playoffs dengan sistem eliminasi.

MPL ID Season 7 Minggu kedua selesai digelar pada tanggal 5-7 Maret, untuk minggu ketiga akan dilanjutkan pada tanggal 12-14 Maret nanti.


Itulah tadi informasi mengenai hasil Klasemen MPL Season 7 minggu kedua yang dapat Teknodaim sampaikan. Jangan lupa juga untuk selalu berikan pendapat dan opini kamu dengan menulisnya di kolom komentar yang tersedia.

Tambah Komentar