BeritaGadgetSmartphone

Begini Hasil Uji Benchmark Ponsel Flagship Xiaomi 11T

Xiaomi 11T merupakan salah satu ponsel flagship terbaru Xiaomi yang melengkapi jajaran Xiaomi 11 series di Indonesia. Ponsel yang satu ini juga memakai chipset Dimensity 1200-Ultra, salah satu System-on-Chip terkuat dari Mediatek. Nah pada kesempatan kali ini Teknodaim akan membahas hasil Benchmark Xiaomi 11T.

Supaya bisa menunjang performa ponsel, chipset tersebut turut dikombinasikan dengan konfigurasi memori RAM LPDDR4X sebesar 8 GB, serta media penyimpanan UFS 3.1 berkapasitas 256 GB.

Hasil Benchmark Xiaomi 11T

Hasil Benchmark Xiaomi 11t
Hasil Benchmark Xiaomi 11t | tekno.kompas.com

Selain itu System-on-Chip ini dibekali dengan prosesor octa core yang terdiri dari 1x Ultra Core 3,0 GHz, 3x Super Cores 2,6 GHz, dan 4x Efficiency Cores 2,0 GHz, serta GPU Mali-G77 MC9 berkecepatan 866 MHz.

Nah untuk mengetahui kekuatan Xiaomi 11T, beberapa pihak telah melakukan pengujian terlebih dulu menggunakan beberapa platform Benchmark yang populer seperti AnTuTu, Geekbench, 3D Mark, dan PCMark.

Nah untuk pengujian memakan AnTuTu, Xiaomi 11T mendapatkan skor benchmark keseluruhan mencapai 513.122 poin. Lalu untuk Geekbench mendapatkan skor 894 point untuk single core dan 2.648 untuk multi core.

Kemudian untuk 3D Mark, Xiaomi 11T mendapatkan skor 4.199 poin dengan frame rate rata-rata mencapai 25,10 fps. Sementara itu untuk PCMark, mendapatkan skor sekitar 12.000 poin untuk mode Work 3.0, serta sekitar 30,000 poin untuk mode Storage 2.0.

Baterai Xiaomi 11T

Baterai Xiaomi 11t
Baterai Xiaomi 11t | tekno.sindonews.com

Buat kalian yang belum tau Xiaomi 11T mempunyai kapasitas baterai 5.000mAh, menurut informasi yang kami dapatkan, ketika melakukan uji memakai PCMark, kemungkinan ponsel tersebut mampu bertahan 12 jam dalam penggunaan normal seperti Browsing, Menonton video, mengedit dan sebagainya.

Jadi buat kalian yang bekerja dari pagi sampai sore, sepertinya tidak perlu repot-repot membawa kabel dan kepala charger yang bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat. Terus Xiaomi juga menambahkan fitur lain seperti Power, Balanced, dan Performance.

Selain ketiga mode tersebut, ada juga fitur Ultra Battery Saver yang bisa memperpanjang daya tahan perangkat hingga 60 jam lebih. Namun sayangnya fitur tersebut membatasi penggunaan aplikasi dan yang cuman bisa digunakan yaitu WhatsApp, telepon, SMS, kontak dan sebagainya.

Kemudian untuk pengisian baterai Xiaomi 11T dari 0 sampai 100% terbilang cepat. Pasalnya Smartphone yang satu ini didukung dengan teknologi Xiaomi HyperCharge berdaya 67W melalui konektor USB tipe-C.

Dengan teknologi tersebut Xiaomi mengklaim bahwa HP ini mengisi daya dari 0 sampai 100% cuman 30-40 menit saja.


Demikianlah informasi soal hasil Benchmark Xiaomi 11T. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih kalian tertarik untuk membeli HP yang satu ini? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Teknodaim yah.

What's your reaction?

Related Posts