menu
Teknodaim.com
Teknodaim.com Berita Cukup Bersahabat, Berikut ini Harga Xiaomi Mi 10T di Indonesia

Cukup Bersahabat, Berikut ini Harga Xiaomi Mi 10T di Indonesia

Harga Xiaomi Mi 10t Di Indonesia 2

Salah satu brand terkenal asal China yakni Xiaomi akhirnya resmi merilis dan mengumumkan harga Xiaomi Mi 10T di Indonesia, Smartphone kelas Flagship teranyarnya untuk saat ini. Setelah cukup lama menunggu, kini para Mi Fans jadi bisa mengenal lebih jauh tentang ponsel Flagship Xiaomi tersebut.

Melansir dari situs Kompas Tekno, mengenai Informasi perilisan Mi 10T ke Indonesia ini disampaikan langsung oleh pihak Xiaomi Indonesia melalui video pada Channel YouTube. Bahkan Xiaomi juga mengumumkan kalau mereka akan sekaligus merilis dua versi untuk lini 10T ini yakni Mi 10T dan Mi 10T Pro.

Spesifikasi Mi 10T di Indonesia

Sebagai Ponsel kelas Flagship Xiaomi, Mi 10T pastinya sudah mengusung Chipset bertenaga kencang yakni Snapdragon 865 yang juga mendukung jaringan 5G. Yang dipadukan dengan kapasitas RAM 6-8GB dan kapasitas memori internal sebesar 128GB yang membuatnya cocok untuk penggunanya yang hobi menyimpan banyak game dengan ukuran besar.

JANGAN LEWATKAN •
Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 11 yang Akan Segera Rilis
Harga Xiaomi Mi 10t Di Indonesia 1
Xiaomi Mi 10T | Mi.com

Meskipun harga Xiaomi Mi 10T di Indonesia cukup terbilang mahal, tapi hal tersebut bisa kita katakan wajar sebab ponsel ini sudah mengusung layar dengan dinamis tinggi yakni HDR10. Serta refresh rate yang sangat tinggi yakni mencapai angka 120 Hz yang membuatnya terlihat sangat smooth ketika dipakai untuk main game ataupun menonton video.

Bisa juga kamu andalkan untuk mengambil foto pada kualitas tinggi dengan 3 sensor kamera belakang yang terdiri dari 64MP Wide, 13MP UltraWide dan 5M Makro. Yang mampu merekam video dengan resolusi berbasis 4K hingga 8K. Sementara untuk kamera bagian depannya, terdapat singgle sensor 20MP yang bisa merekam video pada resolusi 1080p.

Harga Xiaomi Mi 10T di Indonesia

Harga Xiaomi Mi 10t Di Indonesia 3
Produk kotak Xiaomi Mi 10T | GSM Arena

Dengan spesifikasi yang cukup menggoda tadi, Xiaomi menawarkan harga awal perilisan dengan nominal sekitar 5,9 Jutaan untuk Mi 10T dengan varian terendah. Mereka juga memberikan penawaran untuk produk Mi 10T Pro dengan harga awal sekitar 6,8 Jutaan. Kalau bicara soal ketersediaannya, Xiaomi Indonesia mengatakan kalau mereka akan mulai menjualnya perdana pada tanggal 15 Desember nanti.


Segitu aja informasi dari Teknodaim kali ini seputar harga Xiaomi Mi 10T di Indonesia yang akhirnya resmi diumumkan. Jangan lupa untuk tinggalkan pendapat atau opini kamu terkait informasi kali ini dengan menulisnya melalui kolom komentar yang tersedia.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks