Teknodaim

    Vivo V23e 5G Segera Rilis, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harganya

    Banyak sekali media online saat ini membahas desas desus spesifikasi dan harga Vivo V23e 5G Penasaran? Yuk cek disini yah.

    Inilah Bocoran Spesifikasi Dan Harga Vivo V23e 5g

    Inilah Bocoran Spesifikasi Dan Harga Vivo V23e 5g

    Minggu depan kita akan sama-sama mengetahui spesifikasi dan harga V23e 5G di Indonesia. Pasalnya Handphone yang satu ini datang dari V series, sebuah produk yang nantinya akan terjun dan bersaing dengan HP kelas menengah lainnya.

    Nah jika kita melihat situs resmi Vivo Indonesia, hitungan mundur untuk rilisnya tinggal beberapa hari lagi, yang artinya spesifikasi dan harga V23e 5G akan diumumkan secara resmi pada 24 Januari 2022 nanti.

    Berikut Bocoran Spesifikasi dan Harga Vivo V23e 5G

    Vivo V23e 5G Segera Rilis, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harganya
    Harga Vivo V23e 5g | papayatop.com

    Menurut informasi yang kami dapatkan, bocoran spesifikasi yaitu V23e 5G ini menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 920 5G, salah satu seri terbaik di kelas menengah. Buat kalian yang belum tau V23e 5G ini terdiri dari dua varian yaitu 8/12GB dan 12/128GB.

    Nah untuk kameranya juga terbilang menarik soalnya V23e 5G ini menggunakan dua buah kamera selfie di bagian depan. Masing-masing memakai sensor wide angle 50MP dan ultra-wide angle 8MP.

    BACA JUGA:  10 Smartphone dengan Kamera Terbaik yang Asique Buat Foto atau Video (Update 2020)

    Selain untuk bagian belakangnya memiliki 3 buah kamera utama yang masing-masing dilengkapi sensor wide angle 64MP, ultra-wide angle 8MP, dan macro lens 2MP. Mau kamera depan atau belakang, masing-masing bisa merekam video dengan kualitas 4k 30fps.

    Sedangkan untuk daya tahannya, Vivo 5G ini dilengkapi batrei dengan kapasitas sebesar 4.200mAh, lengkap dengan fast charger 44W. Diklaim bahwa HP ini bisa mengisi dari 1-68% dalam waktu 30 menit.

    Vivo V23e 5G ini dilengkapi dengan layar 6,4 inci dengan material AMOLED. Selain itu layarnya mampu menampilkan resolusi hingga FHD+ dengan refresh rate di level 90Hz. Nah dengan melihat spesifikasinya harga Vivo V23e 5G kisaran 5-6 jutaan untuk HP kelas menengah.


    Demikianlah informasi mengenai bocoran spesifikasi dan harga Vivo V23e 5G. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih kalian tertarik untuk membeli Smartphone yang satu ini? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Teknodaim yah.

    BACA JUGA:  Akhirnya Vivo Secara Resmi Merilis Smartphone V23 5G di Indonesia

    Related Posts