menu
Teknodaim.com
Teknodaim.com Berita Samsung Akan Segera Buka Pre Order Untuk Galaxy S20 FE, Ini Tanggalnya!

Samsung Akan Segera Buka Pre Order Untuk Galaxy S20 FE, Ini Tanggalnya!

Harga Samsung Galaxy S20 Fe By Teknodaim

Sebagai salah satu brand asal Korea Selatan, Samsung akhir-akhir ini aktif memperkenalkan produk terbaru mereka, salah satu yang teranyar adalah Galaxy S20 FE atau Fan Edition. Mereka sudah mengumumkan spesifikasi dan berapa harga awalnya, untuk harga Samsung Galaxy S20 FE, simak berikut.

Galaxy S20 FE sendiri merupakan generasi lanjutan dari lini Galaxy S20, dan ponsel ini Samsung umumkan secara virtual untuk pasar global. Ada banyak hal baru yang menarik, termasuk punya fitur baru, expendable storage dan sudah dibekali Chipset Flagship Samsung sendiri.

Spesifikasi Samsung Galaxy FE

HP rilisan baru satu ini Samsung bekali dengan chipset pesaing Snapdragon 865 yaitu Exynos 990 dengan clock speed maksimal 3,0 Ghz. Sementara untuk RAM HP Samsung satu ini ditawarkan dengan dua varian, yaitu 6 GB dengan ROM 128 GB dan 8 GB dengan ROM 128 GB serta ada pula varian 256 GB.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi HP yang Trend di Indonesia (Update 2020)

Dua varian tersebut menggunakan jenis RAM yang sama seperti Galaxy S20 yaitu LPDDR5. Lalu untuk bagian layar, HP ini sudah menggunakan panel AMOLED dengan ukuran 6,5 Inci beresolusi Full HD (1080×2400). Layarnya itu juga sudah punya Refresh Rate tinggi mencapai 120 Hz.

Lalu pada bagian kamera, memiliki sensor kamera depan berkemampuan 32 Megapiksel. Sedangkan untuk kamera belakang ada sensor 12 MP Ultra Wide Camera, 12 MP Wide-angle Camera, dan 8 MP Telephoto Camera.

Harga Samsung Galaxy S20 Fe By Teknodaim
Samsung Galaxy S20 FE | Indiatvnews.com

Untuk sistem operasi, ponsel Flagship Samsung Galaxy FE sudah menggunakan Android 10. Untuk urusan daya tahan, HP ini punya kapasitas baterai 4.500 mAh yang mendukung wireless fast charging, dual SIM slot, serta sudah 5G.

Kemudian yang menjadi ciri khas dari ponsel-ponsel Samsung juga ada pada Samsung S20 varian FE, yaitu sertifikasi IP68 yang tahan air dan juga sudah support NFC.

JANGAN LEWATKAN •
Bocoran Spesifikasi Galaxy Fold 2, Ponsel Flagship Terbaru Samsung kah?

Kira-kira, dengan spesifikasi yang sudah Teknodaim sebutkan tadi, berapakah harga Samsung Galaxy S20 versi FE yang baru rilis ini? Simak terus.

Varian Warna dan Fitur Terbaru Samsung Galaxy FE

Untuk masalah varian warna, Galaxy S20 FE tersedia banyak warna yang elegan. Meliputi Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy dan Cloud White. Uniknya, Galaxy S20 FE memiliki efek Textured Haze yang bisa menghilangkan bekas sidik jari atau noda pada Layar HP.


Kapan S20 FE Tersedia?

Ponsel terbaru Samsung Galaxy S20 FE akan tersedia pada pasar indonesia mulai tanggal 20 Oktober mendatang, pada tahun 2020 ini. Untuk masalah harga, si S20 FE awalnya bisa kamu tawar dengan 10 Juta Rupiah. Berdasarkan situs resmi Samsung, keduanya akan melalui pre-order mulai 24 September hingga 8 Oktober

JANGAN LEWATKAN •
Bocoran Spesifikasi dan Harga Galaxy F41 yang Akan Datang!

Itulah tadi informasi tentang spesifikasi serta harga Samsung Galaxy S20 FE, bagaimana menurut kamu? Apakah tertarik untuk meminangnya, tulis tanggapan kamu pada kolom komentar.


Sumber: CNN Indonesia, Kompas Tekno

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks