Teknodaim

    Ponsel Segar yang Baru Rilis, Ini Harga Redmi 8 dan Redmi 8A

    Setelah diumumkan beberapa waktu lalu, smartphone terbaru dari pabrik Xiaomi yaitu Redmi 8 dan Redmi 8A resmi rilis di tanah air, harga Redmi 8. Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia mengatakan kalau ponsel itu adalah ponsel kece. Berdasarkan ucapan yang dilontarkan Alvin, hal yang melandasi perkataan itu adalah karena kapasitas baterainya yang cukup besar […]

    Harga redmi 8 by teknodaim

    Harga redmi 8 by teknodaim BACA JUGA:  Xiaomi Mi 11 Resmi Meluncur di Pasar Global, ini Harganya!

    Setelah diumumkan beberapa waktu lalu, smartphone terbaru dari pabrik Xiaomi yaitu Redmi 8 dan Redmi 8A resmi rilis di tanah air, harga Redmi 8. Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia mengatakan kalau ponsel itu adalah ponsel kece.

    Berdasarkan ucapan yang dilontarkan Alvin, hal yang melandasi perkataan itu adalah karena kapasitas baterainya yang cukup besar yaitu mencapai 5.000 mAh. Redmi 8 dan 8A sama-sama mengusung layar berukuran 6,2 inci denga dukungan HD+.

    Spesifikasi dan Harganya

    Buat si Redmi 8, dia dibekali oleh Chipset Snapdragon 439 dan tersedia dengan dua varian, yang satu 3/32 GB dan 4/64 GB. Fast Charging dan USB Type C juga sudah menjadi bagiannya, untuk sistem operasinya menjalankan MIUI 11.

    Di sisi belakang, ditanamkan 2 sensor kamera yang masing-masing 12 MP dan 2 MP. Sedangkan di bagian depan, tersedia kamera selfie dengan sensor 8 MP. Redmi 8 dibekali oleh layar dengan material Gorilla Glass 5, lumayan berkualitas kan.

    Ponsel Segar yang Baru Rilis, Ini Harga Redmi 8 dan Redmi 8A
    Foto Redmi 8 Series | Xda-developers.com

    Nah versi 8A yang merupakan generasi penerus 7A mengusung notch tetesan air di area depan yang juga ditempatkan kamera selfie beresolusi 8 Megapiksel. Sementara di sisi belakang disediakan kamera beresolusi 12 MP, ponsel khusus entry level.

    BACA JUGA:  Xiaomi Umumkan Redmi Note 9S, HP Gaming Harga Bersahabat?

    Buat kamu yang tertarik, ada dua varian yang bisa dipilih. Ada Ocean Blue dan Sunset Red, dengan harga 1,7 Jutaan buat Redmi 8 (3/32 GB) dan 1,4 Jutaan untuk harga Redmi 8A. Dengan harganya yang sudah disebutkan, apakah cocok buat kamu?


    Sumber: Detik Inet

    IndonesiaRedmi 8Redmi 8AXiaomiXiaomi Redmi

    In This Article

    Related Posts