Teknodaim

    Inilah Harga Nokia 5.4 yang Akan Rilis Sebentar Lagi

    Pada hari Selasa tanggal 15 Desember kemarin, HMD Global sudah memperkenalkan ponsel terbaru Nokia 5.4 Kepada publik melalui acara virtual. Tidak hanya memperkenalkan saja, dalam acara tersebut HMD Global juga membeberkan harga Nokia 5.4 setelah rilis nanti. Meskipun belum ada informasi lebih lanjut kapan ponsel tersebut akan mereka jual, setidaknya kita bisa mendapatkan informasi harganya […]

    Harga Nokia 5.4 3

    Varian Nokia 5.4 | 9To5Google

    Pada hari Selasa tanggal 15 Desember kemarin, HMD Global sudah memperkenalkan ponsel terbaru Nokia 5.4 Kepada publik melalui acara virtual. Tidak hanya memperkenalkan saja, dalam acara tersebut HMD Global juga membeberkan harga Nokia 5.4 setelah rilis nanti. Meskipun belum ada informasi lebih lanjut kapan ponsel tersebut akan mereka jual, setidaknya kita bisa mendapatkan informasi harganya terlebih dulu.

    Melansir dari situs CNN Indonesia, Ponsel anyar penerus 5.3 ini juga diklaim termasuk salah satu rekomendasi ponsel murah terbaik yang ada saat ini. Dengan harga bersahabat tapi punya desain dan bentuk kamera yang unik. Membuatnya cocok untuk kamu jadikan pilihan sebagai Smartphone baru di akhir tahun 2020 dan awal tahun 2021.

    Spesifikasi Nokia 5.4

    Sudah kita ketahui kalau Nokia 5.4 akan menggunakan prosesor dari Qualcomm yang banyak vendor tanamkan untuk ponsel kelas menengah yakni Snapdragon 662. Walaupun keluaran lama, Chipset tersebut tetap layak pakai dan masih bisa kamu andalkan untuk bermain game mobile ringan seperti Mobile Legends dan Free Fire.

    BACA JUGA:  2 Ponsel Keypad Terbaru Nokia Rilis, Ini Harga dan Speknya
    Inilah Harga Nokia 5.4 yang Akan Rilis Sebentar Lagi
    Varian Nokia 5.4 | GSM Arena

    Dengan harga Nokia 5.4 yang terbilang murah, kamu sudah bisa merasakan kamera yang komperehensif nol-lag dengan berbagai fitur menarik lainnya. Mulai dari Mode Malam yang bisa memudahkan pengambilan foto meskipun keadaan cahaya redup. Serta perekaman video pada resolusi 4K 30fps dan 1080p 60fps.

    Untuk bagian depannya, Nokia tidak menambahkan Teardrop notch pada Nokia 5.4 ini melainkan menggantinya dengan punch-hole jenis baru. Punch-hole tersebut berbentuk bulat kecil yang terletak pada bagian kiri atas layar depan ponsel.

    Harga Nokia 5.4 dan Ketersediannya

    Inilah Harga Nokia 5.4 yang Akan Rilis Sebentar Lagi
    Produk Nokia 5.4 | Gizchina.com

    Menurut kabar dari pegawai perusahaan di India, Nokia 5.4 ini nantinya akan tersedia dalam dua varian dengan harga yang berbeda tentunya. yakni RAM 4GB dengan memori internal 64 hingga 128GB akan dibanderol seharga 3,6 Juta, sementara untuk varian RAM 4GB dan memori internal 128GB sendiri belum diberitahukan langsung informasinya.

    BACA JUGA:  Nokia C20 Plus, Harga 1 Jutaan Tapi Punya Baterai 4.950 mAh

    Ponsel Nokia 5.4 ini mesti kamu pertimbangkan sebab punya spesifikasi mumpuni untuk memenuhi kebutuhan masa Pandemi saat ini tapi juga punya harga yang bersahabat. Kalau ada informasi yang kurang atau punya pendapat tersendiri terkait informasi yang Teknodaim sajikan kali ini, bisa tulis saja langsung pada kolom komentar yang tersedia.

    NokiaNokia 5.3Nokia 5.4Nokia Smartphone

    In This Article

    Related Posts