menu
Teknodaim.com
Teknodaim.com Berita Resmi Masuk Indonesia, Inilah Harga Xiaomi Mi 11

Resmi Masuk Indonesia, Inilah Harga Xiaomi Mi 11

Harga Mi 11 Di Indonesia Resmi

Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, Xiaomi akhirnya secara resmi membawa ponsel flagship terbarunya yaitu Mi 11 ke Indonesia. Kalau sebelumnya Mi ini lebih dulu dirilis di pasar china pada akhir Desember 2020 serta untuk pasar global pada Februari 2021. Nah dari pada penasaran, berapa harga Mi 11 di Indonesia, Kamu bisa lihat ulasan berikut sampai habis.

Jika dilihat sekilas, Mi 11 yang dijual di Indonesia masih memiliki spesifikasi yang sama dengan versi global. Seperti yang pernah dikabarkan, saat perilisan Mi 11 di Indonesia sebelumnya. Smartphone Xiaomi ini diperkuat dengan chipset terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 888 dengan fabrikasi 5nm.

Spesifikasi dan Harga Mi 11 di Indonesia Secara Resmi

Spesifikasi Dan Harga Mi 11 Di Indonesia
Spesifikasi Dan Harga Mi 11 Di Indonesia | teknogaste.com

Qualcomm bahkan mengklaim kalau chip 5nm mereka itu sudah mampu memberikan performa terbaik berkat GPU Core Cortex-X1 ARM terbaru. Chip Snapdragon 88 ini kembali menggunakan desain monilitik, dimana sudah terintegrasi modem 5G ke SoC.

JANGAN LEWATKAN •
Rilis Perdana, Ini Harga dan Spesifikasi Pocophone M2 Pro!

Untuk pertama kalinya Xiaomi menggunakan layar AMOLED di perangkatnya yaitu Mi 11 yang berukuran 6,81 inci dengan resolusi Quad HD 3.200 x 1.440.

Layar tersebut juga mendukung refresh rate 120 Hz, touch sampling 480 Hz hingga tingkat kecerahan tertinggi mencapai 1.500 nits. Xiaomi ikut mengklaim kalau touch sampling rate yang mereka andalkan itu adalah tertinggi untuk saat ini di industri seluler.

Pada bagian kiri atas layar terdapat kamera depan yang berbentuk punch hole dengan menggunakan sensor 20 megapiksel (f/2.2).

Kalau dilihat di bagian belakang, terdapat tiga kamera yang terdapat di dalam satu modul berbentuk bundar. Ketiga kamera tersebut memiliki konfigurasi dari kamera utama 108 MP (f/1.89) dengan OIS, kamera ultarwide 13 MP (f/2.4), serta kamera telemakro.

Fitur lain yang tersedia di Mi 11 yaitu in-display fingerprint scanner yang mampu memindai detak jantung serta speaker full range stereo buatan Harman Kardon.

JANGAN LEWATKAN •
Dapat Sertifikasi TKDN, Mi 10T dan Mi 10T Pro Siap Masuk Pasar Indonesia!

Untuk konektivitasnya sendiri, smartphone flagship Xiaomi ini sudah mendukung jaringan 5G, USB-C, WiFi, NFC, dan Bluetooth 5.2. Mi 11 sudah menjalankan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka MIUI 12.5.

Harga Xiaomi Mi 11 di Indonesia

Harga Mi 11 Indonesia
Harga Mi 11 Indonesia | hirek.prim.hu

Mi 11 yang dijual di Indonesia memiliki varian RAM 8GB dan memori internal berkapasitas 256 GB. Ketebalan dari perangkat flagship ini yaitu 8,06 mm dan bobotnya 196 gram. Selain itu ponsel ini memiliki kapasitas baterai 4.600 mAh dengan teknologi pengisian daya cepat 55 watt.

Untuk mengisi daya pada Mi 11 dari keadaan kosong hingga penuh, pengguna hanya membutuhkan waktu 45 menit saja. Menariknya lagi kalau Mi 11 ini sudah mendukung pengisian daya secara nirkabel sebesar 50 watt dan 10 watt untuk pengisian wireless reverse charging.

Di Indonesia Mi 11 hadir dalam 2 varian warna yaitu Midnight Gray dan Horizon Blue. Harga Mi 11 8GB/256GB dijual mulai Rp 9,9 juta. Mi 11 sudah bisa dipesan melalui pre-order, bukan flash sale, secara online di marketplace dan situs resmi Xiaomi Indonesia.

Kalau kamu tertarik untuk membelinya, kamu sudah bisa lakukan pre-order lewat e-commerce atau marketplace yang sudah bekerja sama dengan Xiaomi.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks