Teknodaim

    Rilis Resmi di Indonesia, Ini Harga Galaxy M31 yang Mengusung Baterai 6.000 mAh

    Samsung baru saja memboyong produk terbarunya ke market ponsel Indonesia, adalah Galaxy M31 yang sangat unggul di kapasitas baterai karena kapasitasnya itu mencapai 6.000 mAh. Rilis resmi, lalu berapa harga Galaxy M31 di Indonesia? Selain punya kapasitas baterai raksasa, Samsung Galaxy M31 juga dibekali oleh teknologi 4 sensor kamera belakang dan jumlahnya jadi 5 jika […]

    Spesifikasi samsung galaxy m31 by teknodaim

    Gambar Produk Samsung | Otakukart.com

    Samsung baru saja memboyong produk terbarunya ke market ponsel Indonesia, adalah Galaxy M31 yang sangat unggul di kapasitas baterai karena kapasitasnya itu mencapai 6.000 mAh. Rilis resmi, lalu berapa harga Galaxy M31 di Indonesia?

    Selain punya kapasitas baterai raksasa, Samsung Galaxy M31 juga dibekali oleh teknologi 4 sensor kamera belakang dan jumlahnya jadi 5 jika ditambah dengan sensor selfie. Layar ponsel ini juga cukup luas, yaitu sudah berukuran 6.4 inci loh.

    Spek dan Harga Resmi G M31

    Layarnya yang berukuran 6.4 inci didukung juga oleh teknologi canggih yaitu panel Super AMOLED dan juga Dolby Atmos™ 1 speaker surround sound effect yang menghasilkan audio yang lebih jernih. Sehingga pengalaman akan lebih asik.

    Kemudian untuk Storage, ada ROM berkapasitas 128 GB dan 512 GB serta RAM yang berkapasitas 6 GB. Buat sistem operasi tentunya sudah yang final dong, yaitu Android 10. Jika kamu tertarik, pemesanan dibuka mulai dari 23 – 28 Maret nanti.

    Rilis Resmi di Indonesia, Ini Harga Galaxy M31 yang Mengusung Baterai 6.000 mAh

    Untuk harganya sendiri, Samsung Galaxy M31 dibanderol dengan harga resmi 3.699.000 Rupiah namun dipangkas jadi 3.499.000 Rupiah selama masa Flash Sale. Kalau mau dapet harga yang paling bersahabat, buruan dong order tuh.

    BACA JUGA:  ZTE Libero Flip, Smartphone Lipat Termurah di Kelasnya

    Harga Galaxy M31 di Indonesia ini apakah pantas? Rasanya itu sudah bersahabat kok, mengingat sensor kameranya sudah ada 4 yang masing-masing beresolusi 64 MP, 8 MP sensor ultra wide, sensor depth dan macro yang juga sama-sama 5 MP.

    Kalau tertarik, flash sale mulai dibuka besok sampai beberapa hari kedepan. Jika kamu punya ekspetasi lain atau tanggapan terkait berita, tulis di kolom bawah ya.


    Sumber: Detik Inet

    IndonesiasamsungSamsung GalaxySamsung Galaxy M31Spesifikasi HP

    In This Article

    Related Posts