Teknodaim

    Tersedia di Indonesia, Harga Samsung Galaxy A01 Core Hampir 900 Ribu!

    Sebelum ngebahas soal harga ponsel Galaxy A01 Core di Indonesia, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Samsung kembali memboyong produk entry level terbarunya ke market Indonesia, dan parahnya harga ponsel itu hampir menyentuh dibawah 1 Juta. Wujud ponsel yang dimaksud […]

    Harga Galaxy A01 Core Di Indonesia By Teknodaim

    Wujud Galaxy A01 | Industry.co.id

    Sebelum ngebahas soal harga ponsel Galaxy A01 Core di Indonesia, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Samsung kembali memboyong produk entry level terbarunya ke market Indonesia, dan parahnya harga ponsel itu hampir menyentuh dibawah 1 Juta. Wujud ponsel yang dimaksud adalah Samsung Galaxy A01 Core, nah apa sajakah fitur yang dimilikinya?

    Spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core

    Samsung menawarkan Galaxy A01 Core di program flash sale Shopee mulai tanggal 21 hingga 23 Juli. Selama 3 hari itu konsumen bisa membeli A01 Core dengan harga yang spesial yaitu 999.000 Rupiah saja, dari harga normal 1.099.000 Rupiah. Lumayan kan?

    Belum cukup sampai situ, pembeli di masa periode itu juga akan mendapatkan kuota internet gratis 2 GB per bulan selama setahun, wajib melakukan isi ulang 20.000. Plus Ada bonus layanan Youtube Premium gratis selama 2 bulan senilai 118.000 Rupiah.

    BACA JUGA:  Oppo Reno7 Pro 5G Resmi Dijual, Inilah Spesifikasi dan Harganya di Indonesia

    Nah dengan harganya yang pas-pasan, Galaxy A01 Core punya spesifikasi seperti apa sih? Pertama, layarnya IPS berukuran 5.3 inc dengan resolusi HD+. Di bagian depan ada notch tetesan air yang ditempatkan sensor kamera selfie berkemampuan 5 MP.

    Tersedia di Indonesia, Harga Samsung Galaxy A01 Core Hampir 900 Ribu!
    Harga Galaxy A01 Core di Indonesia?

    Sedangkan untuk kebutuhan fotografi kamera utamanya, ada sensor belakang yang disematkan 8 MP dengan aperture f/2.2. Nah untuk penyokong tenagannya, Chipset yang digunakan adalah milik MediaTek yaitu MT 6739, dipadukan dengan RAM 1 GB.

    Dengan harganya yang bersahabat, ponsel ini dibekali OS One UI berbasis Android Go dan punya ROM berkapasitas standar 16 GB. Untuk membantu penggunanya, ponsel Samsung ini punya fitur untuk mengetahui berapa lagi sisa kapasitas penyimpanan.

    Dengan fitur itu, pengguna bisa mengelola data dengan lebih mudah, Samsung Galaxy A01 Core ini juga punya slot microSD yang support untuk kapasitas maksimal 512 GB. Sementara buat baterai, kapasitasnya adalah 3.000 mAh yang cukup awet tahan lama.

    BACA JUGA:  Dell Lakukan Riset Yang Memperlihatkan Perkembangan Pengusaha Perempuan di Jakarta

    Sumber: Detik Inet

    Related Posts