menu
Teknodaim.com
Teknodaim.comBeritaBerikut Harga dari Drone DJI Mini 2 di Indonesia

Berikut Harga dari Drone DJI Mini 2 di Indonesia

Harga Drone Dji Mini 2

Direktur Erajaya Group bersama dengab DJI dari perusahaan teknologi Drone sipil dan kamera kreatif kini mulai menjual penerus Drone dari seri DJI Mavic Mini. DJI Mini 2 yang sudah hadir Indonesia dengan harga lumayan bersahabat dan cocok untuk kamu beli. Pokoknya ini produk cocoklah untuk menemani kamu yang sering atau sedang belajar membuat film sinematik untuk kamu edit dengan menggunakan software seperti Adobe.

Djohan Sutanto selaku Direktur Erajaya Group juga sempat mengungkapkan kalau produk satu ini merupakan drone dengan kamera berperforma tinggi. Yang punya fitur-fitur baru dalam desain kecil untuk kategori Drone dengan keamanan yang tinggi pada kelasnya serta hanya punya bobot kurang dari 249 gram.

Spesifikasi Drone DJI Mini 2

Seperti yang Djohan bilang tadi kalau Drone DJi Mini 2 ini akan mempunyai bobot kurang dari 249 Gram, jadi terbilang ringan untuk kamu bawa bepergian jauh dengan harga lumayan murah loh. Serta sudah memiliki transmisi OcuSync canggih, motor Tangguh yang mampu merekam video pada resolusi 4K.

JANGAN LEWATKAN •
Era Teknologi 4.0, Kini Petani Bisa Tebar Benih Padi dengan Drone

Produk ini memang khusus mereka desain untuk menghadirkan pesawat drone dengan ukuran terkecil tapi harga yang terjangkau. Sehingga cocok bagi para pemula yang ingin belajar membuat film dengan efek Sinematik ataupun profesional yang sudah berpengalaman.

Harga Drone Dji Mini 2 1
Wujud Drone DJI Mini 2 | PCMag.com

Baca juga: Chipset Terbaru MediaTek Dimensity 700 Resmi Rilis


Drone DJI Mini 2 ini mendapatkan peningkatan pada beberapa aspek-aspek utama, salah satunya mempunyai performa yang besar dalam desain kecil. Sehingga mudah untuk pengguna pakai walaupun termasuk kategori drone teraman. Kalau tertarik kamu bisa langsung memesan melalui situs resminya.

Harganya

Mengenai harga dari produk ini sendiri, Drone DJI Mini 2 sudah dapat konsumen beli dalam dua opsi pilihan. Yaitu, untuk paket standar (termasuk remote control,  baterai, dan baling-baling cadangan) mendapatkan penawaran harga sekitar 7 Jutaan. Mereka juga menawarkan paket Mini 2 Fly Combo (termasuk tas bahu, extra baterai, dan charging hub) yang lebih ekstra lagi dengan kisaran harga sekitar 9 Jutaan.


Kayaknya itu aja informasi mengenai spesifikasi dan harga dari Drone DJI Mini 2 yang sudah tersedia pada negara tanah air Indonesia kita. Meskipun harganya terbilang diatas 5 Juta, tapi hal tersebut bukanlah sebuah masalah yang terlalu besar. Sebab kebanyakan Drone berkualitas yang ada memiliki harga diatas 10 Jutaan, jadi produk ini terbilang okelah.


Tambah Komentar