Teknodaim

    Dirilis 10 November, Berikut Harga dan Spesifikasi Xbox Series X

    Akhirnya Microsoft selaku pembuat Windows telah merilis konsol game andalannya, yaitu Xbox Series X. Sebelumnya banyak sekali bocoran dan opini dalam internet terkait masalah harga dan spesifikasi konsol tersebut. Namun, akhirnya tiba juga saatnya para gamer konsol dapat menikmati suasana bermain game hingga 120FPS. Seperti yang Xbox unggah dalam Twitter, Xbox Series X ini dapat […]

    Power Your Dream By Xbox

    Power Your Dream By Xbox | YouTube

    Akhirnya Microsoft selaku pembuat Windows telah merilis konsol game andalannya, yaitu Xbox Series X. Sebelumnya banyak sekali bocoran dan opini dalam internet terkait masalah harga dan spesifikasi konsol tersebut. Namun, akhirnya tiba juga saatnya para gamer konsol dapat menikmati suasana bermain game hingga 120FPS.

    Seperti yang Xbox unggah dalam Twitter, Xbox Series X ini dapat kamu bawa pulang dengan harga USD $499 atau sekitar 7 jutaan. Dengan harga dan spesifikasi yang terbilang mantap, orang-orang berkata konsol game tersebut nantinya akan menjadi pesaing Sony PlayStation 5 (PS5).

    Jika kamu ingin bermain Xbox tapi memiliki uang yang pas-pasan dan tidak cukup untuk membeli produk ini. Kamu dapat membeli Xbox Series S bawahan konsol tersebut yang berharga USD $299 atau sekitar 4 jutaan. Microsoft selaku pembuat kedua konsol game ini memastikan konsol tersebut akan rilis pada tanggal 10 November mendatang.

    BACA JUGA:  Windows 11 Akan Resmi Rilis Tanggal 5 Oktober 2021 dan Bisa Pengguna Download Secara Gratis
    Dirilis 10 November, Berikut Harga dan Spesifikasi Xbox Series X
    Penampakan Xbox Series | colteastwood

    Selain itu, Microsoft juga berjanji kepada seluruh pembeli Xbox Series X dan Xbox Series S dapat bermain game terbaik mereka. Seperti Watch Dogs: Legion, Assassin Creed Valhalla, Dirt 5, Yakuza: Like a Dragon, Gear Tactics, Tetris Effect: Connected dan beberapa game terbaik lainnya yang ada pada konsol mereka. Oh iya, kamu juga bisa melakukan pre-order untuk kedua konsol ini pada tanggal 22 September loh.

    Spesifikasi Xbox Series X

    Xbox Series X ini menggunakan tenaga CPU Zen 2 8 core dan GPU 12 TFLOP yang berarsitektur RDNA 2 buatan AMD. Pasalnya, konsol ini memiliki performa 8x lipat lebih kencang daripada Xbox One. Konsol ini juga memakai 16GB RAM GDDR6 dan sudah memakai Solid State Drive (SSD).

    Konsol game ini mampu bermain game dengan kualitas 4K pada 60FPS hingga 120FPS. Selain itu, konsol ini juga sudah memiliki fitur hardware Variable Rate Shading (VRS). Jika membeli konsol ini, kamu dapat keuntungan layanan Xbox Game Pass Ultimate loh. Keuntungan tersebut sendiri dapat membuat kamu memainkan ratusan game yang ada dalam konsol atau komputer dengan cara menggunakan fitur Cloud.

    BACA JUGA:  Bukannya Makin Baik, Update Pertama Windows 11 Malah Bikin PC AMD Ryzen Makin Lelet

    Tidak lupa dengan fitur-fitur menarik lainnya, Microsoft juga memasukkan DirectX Ray Tracing, Smart Delivery, Variable Rate Shading (VRS), Spatial Sound, Dolby Atmos, Dolby Vision, Quick Resume dan HDMI 2.1 yang memiliki output frame rate hingga 120FPS.

    Dirilis 10 November, Berikut Harga dan Spesifikasi Xbox Series X
    Spesifikasi Xbox Series X | Gamer Santai

    Konsol Game Ini Hanya Tersedia di Beberapa Negara

    Perangkat konsol game Xbox Series X ini nantinya rilis pada negara seperti Australia, Amerika Serikat, Denmark, Finlandia, Perancis, Selandia Baru, Polandia, Norwegia, Korea Selatan, Swedia, Kanada dan Inggris.

    Bagaimana dengan Indonesia? Microsoft mengatakan, nantinya negara-negara lain juga akan dapat membeli konsol game tersebut pada tahun 2021 mendatang. Jika kamu ingin membeli konsol tersebut, tapi tidak ingin ribet membelinya dengan cara pergi ke luar negeri. Tenang, nanti pasti ada orang yang menjualnya di toko online.


    Sumber : CNN Indonesia

    Related Posts