Teknodaim

    Resmi Masuk Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasi Tecno Spark 9T!

    Akhirnya resmi dijual di Indonesia, harga dan spesifikasi Tecno Spark 9T itu sangat menggoda loh! Penasaran? Yuk langsung aja dicek!

    Resmi, Ini Harga Dan Spesifikasi Tecno Spark 9t!

    Resmi, Ini Harga dan Spesifikasi Tecno Spark 9T! | Izzi Boye

    Akhirnya harga dan spesifikasi Tecno Spark 9T yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pengguna smartphone Indonesia telah dirilis secara resmi. Dengan harga hanya di 1 Jutaan saja, smartphone ini memiliki spesifikasi yang lumayan loh.

    Tidak hanya spesifikasinya saja, Tecno Spark 9T juga memiliki desain yang bisa dibilang sangat unik, terutama dari desain kamera smartphone ini. Seperti yang kamu lihat dibawah, Tecno Spark 9T memiliki dua buah kamera besar 13 MP, f/1.9, 27mm (wide) dan AF dan 2 MP, f/2.4, (depth).

    Resmi Masuk Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasi Tecno Spark 9T!
    Tecno Spark 9T | Selular

    Terdapat juga satu kamera tersembunyi dibelakang smartphone ini, yaitu QVGA, f/2.0 yang masih penuh dengan misteri. Untuk kamera depannya Tecno Spark 9T menggunakan satu buah lensa dengan 32 MP (wide).

    Tidak hanya kameranya saja yang besar, Tecno Spark 9T juga memiliki ukuran layar jumbo IPS 6,6 inci 90Hz dengan pixel 720×1600. Tentu saja, baterai smartphone ini juga besar, yaitu berukuran Li-Po 5000 mAh sama seperti yang lainnya.

    BACA JUGA:  Cara Baru Mendapatkan Uang dan Pulsa Gratis Melalui Aplikasi Netzme

    Spesifikasi Tecno Spark 9T, Hanya Gunakan Helio G37

    Walaupun spesifikasi Tecno Spark 9T diatas ini bagus-bagus, sayangnya tidak dengan chipsetnya. Karena smartphone terbaru ini hanya menggunakan Mediatek Helio G37 dengan fabrikasi 12 nanometer.

    Tentu saja dengan ukuran layar sebesar itu, para pengguna akan menggunakan smartphonenya untuk bermain game. Namun jika chipsetnya hanya menggunakan Helio G37 saja, sepertinya ini akan menjadi deal-breaker.

    Namun jika kamu ingin mencari smartphone untuk bermain sosial media dan menonton saja, Tecno Spark 9T ini sangat cocok loh. Bahkan smartphone ini memiliki RAM 4GB dan penyimpan internal hingga 128GB, yang dimana sudah cukup besar di tahun 2022 ini.

    Setelah membahas spesifikasinya, sekarang kita ke harganya nih yang sebelumnya sudah Teknodaim bocorin angkanya. Tecno Spark 9T sekarang resmi dijual di Indonesia dengan harga 1,7 Jutaan saja.

    BACA JUGA:  Punya Harga Murah, Berikut Spesifikasi Evercoss M60
    Resmi Masuk Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasi Tecno Spark 9T!
    Varian Warna Tecno Spark 9T | GSMArena

    Dengan harga segitu, varian warna dari Tecno Spark 9T ini bisa dibilang banyak banget loh. Seperti Quantum Black, Burano Blue, Particle Silver dan pastinya yang terakhir paling unik nih, yaitu Vitality Green.

    Related Posts