Teknodaim

Siapkan Uang Kalian, Ini Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 2

Samsung Galaxy Z Fold
Samsung Galaxy Z Fold

Sebelumnya, Samsung Galaxy Z Fold 2 ini telah resmi dirilis dalam acara bertajuk Unpacket Part 2 yang bisa kamu lihat di YouTube. Setelah resmi rilis, Samsung langsung melirik pasar Indonesia. Benar saja, akhirnya produk ini dapat kamu miliki dengan cara melakukan pre-order.

Dengan resminya terilis smartphone Samsung Galaxy Z Fold 2 di Indonesia. Para fans Samsung sudah dapat membeli produk terbaru ini dalam acara pre-order yang berlangsung pada pukul 00.00 WIB. Untuk melakukan pre-order kamu dapat mengunjungi situs website Samsung yang telah mulai pada tanggal 11 hingga 19 September.

Pembeli Berkesempatan Mendapatkan 2 Keuntungan

Penampakan Layar Depan Samsung Galaxy Z Fold 2
Penampakan Layar Depan | Phone Arena

Selain itu, orang yang membeli Samsung Galaxy Z Fold 2 ini akan berkesempatan untuk mendapatkan sebuah earphone yang berwarna Mystic Bronze dan Mystic Black, yaitu TWS Galaxy Buds Live seharga Rp 2.6 juta.

Tidak hanya itu saja, pembeli juga akan mendapatkan pelayanan Premier Service selama satu tahun senilai Rp 2.7 juta. Pelayanan tersebut dapat bekerja sebagai “garansi” juga jika perangkat yang kamu gunakan tidak sengaja mengalami kerusakan.

JANGAN LEWATKAN •
Apple dan Samsung Digugat, Loh Kenapa?

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 2

Samsung Galaxy Z Fold 2
Penampakan Unit Samsung | Phone Arena

Untuk bisa membawa pulang produk ini, Samsung menghargai smartphone tersebut dengan harga Rp 33.888.000. Yang memiliki varian RAM 12GB dan penyimpan internal sebesar 256GB. Smartphone ini memiliki 2 varian warna, antara lain adalah Mystic Bronze dan Mystic Black.

Samsung Galaxy Z Fold 2 menggunakan layar depan Super AMOLED 6,2 inci dan layar dalam yang menggunakan Dynamic AMOLED 2x 7,6 inci. Memiliki RAM 12 GB, penyimpan internal sebesar 256 GB dan menggunakan chipset Snapdragon 865+. Untuk kebutuhan kamera, produk ini memiliki kamera dalam 10 MP, kamera cover 10 MP dan kamera belakang 12 MP ultra-wide, 12 MP wide dan yang terakhir memiliki resolusi sebesar 12 MP juga.

Layar smartphone ini sudah menggunakan refresh rate 120 Hz. Memiliki speaker stereo yang lebih bertenaga dan jernih. Dengan layar yang lebar, smartphone ini cocok banget buat kamu yang suka multitasking di Android. Karena memiliki layar sebesar 7,6 inci, kalian bisa membuka total 5 aplikasi sekaligus dengan layar depan dan belakang.

Berapa banyak fans Samsung yang akan membeli produk ini ya? Pastinya jika kamu membeli smartphone ini, mungkin sudah bisa termasuk sultan kali ya? Hahaha.


Add comment