Teknodaim

    Mantap Jiwa! Ini Harga Resmi Asus ROG Phone 2 di Indonesia

    Kejutan buat para penikmat ponsel gaming di tanah air, pasal Asus baru-baru ini resmi telah merilis ponsel gahar terbarunya yaitu ROG Phone 2. Tapi kejutannya bukan itu, ada satu lagi. Berapa sih harga Asus ROG Phone 2 sendiri? Untuk ROG Phone yang diumumkan pertama adalah versi standar, ponsel Flagship yang mengusung baterai berkapasitas 6.000 mAh […]

    Harga asus rog phone 2 by teknodaim

    Harga asus rog phone 2 by teknodaim BACA JUGA:  Nvidia Pamerkan GPU Flagship Terbaru Mereka yaitu RTX 3000 Series, Berikut Harga dan Spesifikasinya

    Kejutan buat para penikmat ponsel gaming di tanah air, pasal Asus baru-baru ini resmi telah merilis ponsel gahar terbarunya yaitu ROG Phone 2. Tapi kejutannya bukan itu, ada satu lagi. Berapa sih harga Asus ROG Phone 2 sendiri?

    Untuk ROG Phone yang diumumkan pertama adalah versi standar, ponsel Flagship yang mengusung baterai berkapasitas 6.000 mAh dan Chipset Snapdragon 855+ (2,96 GHz). Harganya di tanah air dipastikan ada di range 8 Jutaan.

    ROG Phone 2 di Indonesia

    Selain ROG Phone yang disebutkan tadi, ternyata Asus juga membawa satu versi lagi yaitu khusus kelas High End. Namanya adalah Hardcore ROG Fans, dimana secara keseluruhan semuanya dijual satu paket seharga 20 Jutaan lebih.

    Mantap Jiwa! Ini Harga Resmi Asus ROG Phone 2 di Indonesia

    ROG Phone 2 spesial yang dimaksud membawa RAM 12 GB dan 512 untuk ROM. Jika ROG Phone 2 biasa hanya memberikan ponsel, case dan charger standar, maka Hardcore ROG Fans berisikan satu set ponsel serta aksesoris pendukung.

    BACA JUGA:  Tahun 2020, Xiaomi Tak Jual Ponsel Mereka via Flash Sale Lagi!

    Yaitu ROG Charger 30W, AeroActive Cooler II, Prefesional Dock, Lighting Armor Case, TwinView Dock II, ROG Kunal Gamepad, Mobile Desktop Dock, ROG Phone Bag, dan aksesoris lainnya yang jika ditotal, maka didapatlah nominal 21.999.000 Rupiah.


    Spesifikasi ROG Phone 2

    Kita kembali ke spesifikasi dari ponselnya sendiri, Asus ROG Phone 2 dibekali oleh layar dengan panel AMOLED berukuran 6,53 inci dan punya Refresh Rate mencapai 120 Hz, serta response time 1 ms. Kemudian buat anti gores, ada Gorilla Glass 6.

    Sensor sidik jari tentunya tersedia juga. Yang paling utama, pada ROG Phone 2 ditanamkan Chipset Snapdragon 855+ yang punya kecepatan 2,96 GHz dan ditemani oleh RAM berkapasitas 8 GB serta 128 GB untuk kapasitas ROM.

    Mantap Jiwa! Ini Harga Resmi Asus ROG Phone 2 di Indonesia

    Di sisi belakang, ada sensor kamera beresolusi 48 MP (Sony IMX586) dan 13 MP. Sedangkan buat selfie tersedia sensor 24 MP buat penggunanya, harganya sendiri ya lumayan, yaitu 8.499.000 Rupiah. Itulah harga Asus ROG Phone 2 resmi di Indonesia.

    BACA JUGA:  Berikut 4 Cara Mendeteksi Apakah Hard Disk Dalam Keadaan Sehat Atau Tidak

    Buat kamu yang sejatinya memang bergelut di dunia gaming, mungkin bisa dipertimbangkan dari sekarang apakah mau memboyong produk ponsel terbaru punya Asus ini atau tidak, mungkin belum. Tulis tanggapan kamu di kolom komentar ya.


    Sumber: Detik Inet

    Related Posts