menu
Teknodaim.com
Teknodaim.comBeritaMengintip Lebih Jauh Fitur Kamera Oppo Reno5

Mengintip Lebih Jauh Fitur Kamera Oppo Reno5

Kamera Oppo Reno5

Setelah usai meluncurkan produk generasi penerus Reno4, kini Oppo mulai membeberkan beberapa fitur unggulan yang ada dalam kamera Oppo Reno5 tersebut. Bahkan Oppo juga mengklaim kalau kamera dari ponsel Reno5 ini sangat cocok untuk menjadi partner untuk fotografi kelas pemula ataupun yang sudah profesional.

Melansir dari situs Detik Inet, kami pihak Oppo sudah memperhatikan trend baru para anak muda saat ini terutama dalam hal perekaman video dan pengambilan foto. Untuk itu, kami pun berkomitmen ingin menghadirkan Smartphone dengan fitur yang dapat membuat penggunanya merasakan dunia fotografi dan videografi dengan level yang berbeda.

Fitur Unggulan dari Kamera Oppo Reno5

Sama seperti generasi pendahulunya, Oppo Reno5 ini juga hadir dengan keunggulan fitur untuk pembuatan video dengan kualitas yang tinggi sebagai nilai jual utamanya. Dengan keunggulan utamanya yakni fitur 10X Zoom yang didukung oleh teknologi OZO Audio 3D dan Audio Zoom. Kedua Teknologi tersebut mempunyai fungsi yang sama yaitu untuk memperjelas dan meningkatkan kualitas suara yang ada dalam video.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi HP yang Trend di Indonesia (Update 2020)

Tidak hanya itu, Kamera Oppo Reno5 ini juga mempunyai sistem Penstabil untuk gambar Ultra Steady Video Otomatis sama seperti ponsel Oppo Reno2 yang rilis tahun 2019 lalu. Serta fitur AI Color Portrait Video dan AI Monochrome Video yang sempat populer beberapa waktu yang lalu ketika pertama kali hadir ke dalam fitur Reno4 Series.

Kamera Oppo Reno5 1
Tampilan Belakang Kamera Oppo Reno5 | GSM Arena

Oppo sendiri sudah sudah mengatakan secara langsung kalau Reno5 ini akan mempunyai tambahan fitur baru seperti AI Live HDR Video. Dengan fitur tersebut, memungkinkan pengguna untuk mengambil foto atau video dengan objek yang sangat jelas meskipun berada di tempat yang kurang pencahayaannya.

Informasi Bocoran Tambahan Lainnya

Kamera Oppo Reno5 3
Fast Charging 65 Watt Oppo Reno5 | GSM Arena

Terdapat pula informasi tambahan yang berasal dari Gizmochina yang mengatakan kalau Oppo Reno5 ini sudah dipastikan akan menggunakan Chipset yang mendukung jaringan 5G. Lengkap dengan tambahan teknologi Fast Charging terbaru Oppo yakni SuperVOOC berkecepatan 50 sampai 65 Watt.


Kalau melihat dari beberapa informasi yang sudah Teknodaim berikan tadi, keunggulan Oppo Reno5 ini sudah dapat kita Asumsikan tidak hanya berpacu pada kameranya saja. Melainkan juga unggul dalam hal spesifikasi dan daya tahan baterainya. Kamu bisa menulis pendapat atau opini kamu terkait informasi kali ini melalui kolom komentar yang tersedia.

Tambah Komentar