Teknodaim.com

Inilah 3 Fitur Terbaru WhatsApp Untuk Update Selanjutnya

Fitur Terbaru Whatsapp
Fitur Terbaru Whatsapp

Salah satu aplikasi pesan instan yang sudah dikenal di seluruh dunia, memberikan sedikit bocoran terkait fitur terbaru WhatsApp yang akan muncul pada update selanjutnya. Hal ini merupakan lanjutan dari program update mereka setelah beberapa waktu yang lalu sempat memperkenalkan fitur hapus pesan otomatis. Serta sistem penyimpanan cadangan otomatis yang kini tengah WhatsApp uji coba pada publik melalui Media Sosial.

Mengenai daftar fitur itu sendiri, WhatsApp juga sedang melakukannya dalam tahap percobaan saat ini. Mulai dari Video Muting (membisukan video), Read Later (baca nanti), dan pilihan wallpaper yang lebih banyak. Mengenai fungsi dan kegunaan dari fitur terbaru WhatsApp yang akan segera rilis tersebut, kamu bisa simak informasi berikut ini.

Fitur Terbaru WhatsApp – Video Muting

Fitur Terbaru Whatsapp 6
Bocoran Fitur Video Muting WhatsApp | WA Beta Info

Informasi ini berasal langsung dari salah satu situs resmi WhatsApp yakni WA Beta Info. Situs tersebut menyediakan percobaan dan bocoran dari fitur terbaru WhatsApp yang belum rilis pada WhatsApp reguler. Atau secara singkatnya merupakan versi lain dari WhatsApp reguler yakni WhatsApp beta.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara Mengaktifkan Verifikasi Dua Langkah WhatsApp

Salah satu yang WA Beta sebutkan yakni fitur Video Muting, yang dapat berfungsi untuk memungkinkan penggunanya untuk menonaktifkan suara dalam sebuah video. Tepat sebelum mengirimkannya ke seseorang atau pun untuk Story WhatsApp. Meskipun terdengar tidak terlalu penting, sebenarnya dapat sangat bermanfaat agar penerima tidak kaget atau malu saat membuka pesan, terutama ketika mereka sedang berada dalam situasi seperti rapat atau tempat umum.

Read Later

Fitur Terbaru Whatsapp 4
Bocoran Fitur Read Later | WA Beta Info

Selanjutnya ada fitur bernama Read Later yang berfungsi untuk memisahkan sebuah chat yang pengguna arsipkan dari layar percakapan utama dan penyimpanan. Tidak hanya itu, fitur ini juga memungkinkan penggunanya untuk tidak mendapatkan pemberitahuan pesan baru dari pesan yang mereka arsipkan. Sehingga sangat berguna untuk kamu yang tidak suka bisingnya spam chat dari teman yang jahil.

Pilihan Wallpaper Baru

Fitur Terbaru Whatsapp 5
Bocoran Fitur Wallpaper WhatsApp | WA Beta Info

Sesuai namanya, WhatsApp nantinya akan memberikan keleluasaan bagi pengguna dalam hal mengatur wallpaper yang berbeda untuk setiap individual chat. Pengguna juga bisa mengedit opasitas wallpaper mereka sesuai keinginan masing-masing. Mengenai pilihan Wallpaper yang WhatsApp sediakan, terdapat 32 pilihan dan pengguna juga bisa mengupload versi mereka sendiri dari galeri foto.

JANGAN LEWATKAN •
Slot VC Grup di WhatsApp Bertambah, Berapa Sekarang?

Kayaknya itu aja informasi seputar fitur terbaru WhatsApp yang akan segera rilis pada update selanjutnya pada PlayStore menurut sumber yang tertera. Kalau kamu punya pertanyaan atau informasi tambahan lainnya, bisa tulis aja langsung ke kolom komentar ya.


Makin update dengan berita Teknologi! Yuk subscribe ke channel Teknodaim DISINI dan Instagram Teknodaim DI SINI! Bakal ada banyak hal menarik yang bakal Dibahas dan ada banyak kejutan Menarik menanti kalian 😀


 


Sumber: Detik Inet


Review Black Shark 3, Smartphone Gaming Terbaik saat ini?


NB: Subscribe channel Teknodaim agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.