Teknodaim

    Inilah 3 Fitur Terbaru WhatsApp Untuk Update Selanjutnya

    Salah satu aplikasi pesan instan yang sudah dikenal di seluruh dunia, memberikan sedikit bocoran terkait fitur terbaru WhatsApp yang akan muncul pada update selanjutnya. Hal ini merupakan lanjutan dari program update mereka setelah beberapa waktu yang lalu sempat memperkenalkan fitur hapus pesan otomatis. Serta sistem penyimpanan cadangan otomatis yang kini tengah WhatsApp uji coba pada […]

    Fitur Terbaru Whatsapp

    Ilustrasi Fitur WhatsApp | OkeTekno.com

    Salah satu aplikasi pesan instan yang sudah dikenal di seluruh dunia, memberikan sedikit bocoran terkait fitur terbaru WhatsApp yang akan muncul pada update selanjutnya. Hal ini merupakan lanjutan dari program update mereka setelah beberapa waktu yang lalu sempat memperkenalkan fitur hapus pesan otomatis. Serta sistem penyimpanan cadangan otomatis yang kini tengah WhatsApp uji coba pada publik melalui Media Sosial.

    Mengenai daftar fitur itu sendiri, WhatsApp juga sedang melakukannya dalam tahap percobaan saat ini. Mulai dari Video Muting (membisukan video), Read Later (baca nanti), dan pilihan wallpaper yang lebih banyak. Mengenai fungsi dan kegunaan dari fitur terbaru WhatsApp yang akan segera rilis tersebut, kamu bisa simak informasi berikut ini.

    Fitur Terbaru WhatsApp – Video Muting

    Inilah 3 Fitur Terbaru WhatsApp Untuk Update Selanjutnya
    Bocoran Fitur Video Muting WhatsApp | WA Beta Info

    Informasi ini berasal langsung dari salah satu situs resmi WhatsApp yakni WA Beta Info. Situs tersebut menyediakan percobaan dan bocoran dari fitur terbaru WhatsApp yang belum rilis pada WhatsApp reguler. Atau secara singkatnya merupakan versi lain dari WhatsApp reguler yakni WhatsApp beta.

    BACA JUGA:  Whatsapp Pay Sudah Tersedia di India, Apakah Transaksinya Aman?

    Salah satu yang WA Beta sebutkan yakni fitur Video Muting, yang dapat berfungsi untuk memungkinkan penggunanya untuk menonaktifkan suara dalam sebuah video. Tepat sebelum mengirimkannya ke seseorang atau pun untuk Story WhatsApp.

    Meskipun terdengar tidak terlalu penting, sebenarnya dapat sangat bermanfaat agar penerima tidak kaget atau malu saat membuka pesan, terutama ketika mereka sedang berada dalam situasi seperti rapat atau tempat umum.

    Read Later

    Inilah 3 Fitur Terbaru WhatsApp Untuk Update Selanjutnya
    Bocoran Fitur Read Later | WA Beta Info

    Selanjutnya ada fitur bernama Read Later yang berfungsi untuk memisahkan sebuah chat yang pengguna arsipkan dari layar percakapan utama dan penyimpanan. Tidak hanya itu, fitur ini juga memungkinkan penggunanya untuk tidak mendapatkan pemberitahuan pesan baru dari pesan yang mereka arsipkan. Sehingga sangat berguna untuk kamu yang tidak suka bisingnya spam chat dari teman yang jahil.

    Pilihan Wallpaper Baru

    Inilah 3 Fitur Terbaru WhatsApp Untuk Update Selanjutnya
    Bocoran Fitur Wallpaper WhatsApp | WA Beta Info

    Sesuai namanya, WhatsApp nantinya akan memberikan keleluasaan bagi pengguna dalam hal mengatur wallpaper yang berbeda untuk setiap individual chat. Pengguna juga bisa mengedit opasitas wallpaper mereka sesuai keinginan masing-masing. Mengenai pilihan Wallpaper yang WhatsApp sediakan, terdapat 32 pilihan dan pengguna juga bisa mengupload versi mereka sendiri dari galeri foto.

    BACA JUGA:  Cara Mengetahui Orang Sedang Telepon di WhatsApp (WA)

    Kayaknya itu aja informasi seputar fitur terbaru WhatsApp yang akan segera rilis pada update selanjutnya pada PlayStore menurut sumber yang tertera. Kalau kamu punya pertanyaan atau informasi tambahan lainnya, bisa tulis aja langsung ke kolom komentar ya.


    Sumber: Detik Inet

    Related Posts