Teknodaim

    3 Fitur Baru yang Ada di Kamera Samsung Galaxy S20 FE

    Sebelumnya Teknodaim sudah membahas bocoran mengenai spesifikasi dan harga dari Fan Edition Samsung Galaxy S20. Ternyata ponsel terbaru Samsung itu memiliki 3 fitur kamera yang menarik. Apa saja fitur kamera Samsung Galaxy S20 FE yang kita maksud? Simak. Pada kamera bagian belakang Samsung Galaxy S20 FE, terdapat 3 sensor utama 12 MP ultrawide kamera, 12 […]

    Sumber | Techgenez.com

    Sumber | Techgenez.com

    Sebelumnya Teknodaim sudah membahas bocoran mengenai spesifikasi dan harga dari Fan Edition Samsung Galaxy S20. Ternyata ponsel terbaru Samsung itu memiliki 3 fitur kamera yang menarik. Apa saja fitur kamera Samsung Galaxy S20 FE yang kita maksud? Simak.

    Pada kamera bagian belakang Samsung Galaxy S20 FE, terdapat 3 sensor utama 12 MP ultrawide kamera, 12 MP wideanggle kamera dan 8 MP telephoto kamera. Kemudian untuk bagian depan kameranya memiliki sensor 32 MP yang tertanam dalam konsep punch hole minimalis.

    Samsung memberikan beberapa fitur untuk membuat hasil tangkapan gambar yang lebih canggih dari sebelumnya. Fitur tersebut tentunya menjadi pendukung yang bagus untuk membantu pembuatan konten digital.

    Punya 30 X Space Zoom

    Fitur pertama kamera Galaxy S20 FE ini adalah kombinasi 3x Optical Zoom dengan 30x Super Resolution Zoom ataupun Space Zoom, beserta AI (Artificial intelligence) yang akan memproses hasil fotonya menjadi lebih smooth.

    BACA JUGA:  Resmi, Inilah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A32

    Space Zoom akan membantu dalam menangkap foto yang jaraknya jauh namun juga tidak menghilangkan detail foto tangkapan. Dengan fitur ini Pengguna akan mudah menangkap foto tanpa harus mendekati objek tersebut.

    Fitur Kamera Galaxy S20 FE – Bright Night

    3 Fitur Baru yang Ada di Kamera Samsung Galaxy S20 FE
    Foto Galaxy S20 Fan Edition Android Authority

    Lalu ada fitur Bright Night yang berguna pada lokasi yang minim cahaya atau low brightness. Dengan mengandalkan resolusi dari kamera yang besar dan bantuan AI, fitur sensor kamera Galaxy S20 FE mampu menyerap cahaya dengan maksimal supaya gambar terlihat cerah dan detail ketika malam hari tetap jelas.

    Ternyata fitur Bright Night akan menduplikat foto yang kita ambil lalu memprosesnya hingga menjadi satu gambar dengan hasil terbaik.

    Singgle Take

    Lalu ada pula fitur bernama Singgle Take, dengan fitur ini kamera dapat mengambil 1-10 foto dan 4 video secara bersamaan. Selain itu, jika ingin mengambil moment foto dengan hanya satu pengambilan gambar, fitur ini akan sangat membantu.

    BACA JUGA:  Samsung Galaxy S21 Vs iPhone 12, Mana yang Lebih Unggul?

    Selain kamera, produk Samsung satu ini juga sudah menggunakan layar Super AMOLED yang memiliki visual yang detail dan warna yang jelas. Refresh Rate layarnya juga sudah tinggi, mencapai 120 Hz yang membuat efek smooth akan terasa, penggunanya pun akan merasa nyaman dan termanjakan dengan efek dan fitur dari Samsung Galaxy S20 FE.

    Kamera dari ponsel ini memang sangat keren dan elegan untuk kamu pakai di jaman sekarang. Performa serta bentuk ponsel Samsung ini juga keren, tetapi apakah cukup menarik untuk dibeli? Kamu bisa tulis pendapatnya di kolom komentar.


    Sumber: Detik Inet

    kamerasamsungSamsung GalaxySamsung Galaxy S20 FE

    In This Article

    Related Posts