Teknodaim

    Fitur Baru Twitter ini Bisa Hasilkan Uang Bagi Penggunanya

    Platform Twitter dikabarkan tengah mengembangkan sebuah Fitur baru bernama “Super Follows“. Fitur ini nantinya akan berupa sebuah konten berbayar bagi pengguna untuk dapat mengakses suatu konten eksklusif yang nantinya akan menjadi sumber duit bagi pembuat konten tersebut. Melansir dari situs CNN Indonesia, Fitur baru Twitter ini nantinya akan seperti buletin berlangganan, video dan penawaran khusus. […]

    Fitur Baru Twitter

    Ilustrasi Twitter | ZDNet.com

    Platform Twitter dikabarkan tengah mengembangkan sebuah Fitur baru bernama “Super Follows“. Fitur ini nantinya akan berupa sebuah konten berbayar bagi pengguna untuk dapat mengakses suatu konten eksklusif yang nantinya akan menjadi sumber duit bagi pembuat konten tersebut.

    Melansir dari situs CNN Indonesia, Fitur baru Twitter ini nantinya akan seperti buletin berlangganan, video dan penawaran khusus. Plus apabila banyak yang menyukai Fitur ini. Twitter menjanjikan sebuah diskon kepada pelanggan yang sudah berlangganan selama berbulan-bulan.

    Fitur Baru Twitter ”Super Follows”

    Sebenarnya para pengguna Twitter dan Investor sudah lama meminta Aplikasi Twitter agar segera meluncurkan fitur model bisnis tersebut. Artinya fitur ini mungkin merupakan terbuat dari sebuah saran seorang pebisnis di Twitter.

    Fitur Baru Twitter ini Bisa Hasilkan Uang Bagi Penggunanya
    Ilustrasi Twitter | Freepik

    Pasalnya saat ini para pembuat konten dan influencer saat ini kebanyakan menggunakan layanan berbayar seperti Patreon, Substack, dan OnlyFans. Dari layanan berbayar itu, banyak para pebisnis yang dapat menghasilkan uang melalui popularitas Media Sosial mereka.

    BACA JUGA:  Akun Twitter Resmi Pemerintah Akan Diberi Tanda Verified Khusus

    Sebagai contoh, Patreon adalah sebuah layanan yang dapat memberikan sejumlah uang kepada pembuat konten dari para pengikutnya. Dengan kata lain, pengguna disuruh untuk berbayar tiap bulannya tapi mereka juga bisa menghasilkan uang di dalam platform berbayar tersebut.

    Fitur Baru Twitter ini Bisa Hasilkan Uang Bagi Penggunanya
    Ilustrasi Twitter | Pixabay

    Fitur baru Twitter bernama ”Super Follows” ini juga akan memungkinkan Twitter untuk menambah saluran pendapatan baru miliknya. Seperti ketika Media Sosial di seluruh dunia sudah secara menyeluruh mulai didominasi oleh iklan Google dan Facebook.

    Harga Berbayar Fitur Baru Twitter ”Super Follows”

    Fitur Baru Twitter ini Bisa Hasilkan Uang Bagi Penggunanya
    Ilustrasi Twitter | Pinterest

    Untuk saat ini, fitur ”Super Follows” memang belum tersedia secara resmi di aplikasi Twitter. Tapi platform Media Sosial ini sudah mengumumkan soal kehadirannya yang akan datang dalam beberapa bulan ke depan.

    Meski begitu, platform Aplikasi Twitter belum mengungkapkan seberapa besar uang untuk dapat berlangganan ”Super Follows” itu. Pengguna baru bisa mengetahuinya apabila fitur ini sudah resmi dirilis oleh Twitter.

    BACA JUGA:  Diserang Netizen Indonesia, Gotham Chess Kini Gembok Akun Twitternya

    Fitur baru yang akan dipasang pada aplikasi Twitter ini sangat menarik untuk dicoba terutama karena bisa menghasilkan uang. Begitulah informasinya, jangan lupa untuk berikan pendapatmu dengan menulisnya di kolom komentar yang tersedia.

    Related Posts