Teknodaim

    Fitur Baru Facebook, Bikin Nyaman Pengguna Mobile!

    Sebelum bahas soal Fitur baru Facebook yang baru rilis dan hangat, Teknodaim mau ngasih tau bahwa kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana kamu bisa menemukan konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Di masa karantina masal sekarang ini, Facebook turut memberikan peran penting untuk mendukung para penggunanya. Platform besutan Mark Zuckerberg ini merilis sebuah fitur […]

    Fitur Baru Facebook By Teknodaim

    Gambar Ilustrasi | XDA Developer

    Sebelum bahas soal Fitur baru Facebook yang baru rilis dan hangat, Teknodaim mau ngasih tau bahwa kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana kamu bisa menemukan konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Di masa karantina masal sekarang ini, Facebook turut memberikan peran penting untuk mendukung para penggunanya. Platform besutan Mark Zuckerberg ini merilis sebuah fitur sederhana namun penting. Fitur yang dimaksud bernama Quiet Mode.

    Fitur Senyap Notifikasi

    Fitur baru Facebook yang diberi nama Quiet Mode dirilis untuk pengguna Facebook versi aplikasi di Mobile (Android dan iOS). Dengan fitur ini, pengguna bisa mengatur atau membatasi waktu interaksi dari aplikasi Facebook dengan mereka, alias notif.

    Quiet Mode dimaksudkan supaya para pengguna bisa meninggalkan media sosial sejenak agar bisa punya banyak waktu bersama keluarga. Tentunya pengguna itu harus mengaktifkan Quiet Mode terlebih dahulu, jadi tak terganggu sementara waktu.

    Fitur Baru Facebook, Bikin Nyaman Pengguna Mobile!

    Ketika Quite Mode diaktifkan, seluruh pemberitahuan dengan waktu yang pengguna tentukan akan disenyapkan. Sayangnya, versi Android sejauh ini masih belum dirilis.

    BACA JUGA:  Dalam Waktu Dekat, Akun Facebook yang Viral Diharuskan Verifikasi Identitas!

    Ketika pengguna mencoba untuk membukanya kembali saat mode tersebut masih aktif, maka akan diberikan pengingat bahwa aplikasi ini masih berada dalam Quite Mode dan akan menampilkan pintasan untuk mengelola pengaturan untuk mode ini.

    Berkumpul dan beraktivitas bersama keluarga di rumah tentu saja menjaga kesehatan mental dari pengguna itu sendiri dan keluarganya. Patuhi #TetapDiRumahAja, oke?.


    Sumber: Detik Inet

    FacebookMark ZuckerbergQuiet Mode

    In This Article

    Related Posts