Teknodaim

    Jadi Korban Akun Auto Follow? Instagram Punya Solusinya!

    Tak sedikit pengguna sosial media menempuh metode curang demi mendapatkan keuntungan instan, salah satunya adalah dengan menggunakan trik Auto Follow terhadap orang tak dikenal. Nah fitur baru Instagram hadir sebagai solusinya. Fitur yang dimaksud akan memudahkan para pengguna supaya bisa menghapus Following atau orang yang diikuti, entah itu karena akibat auto follow atau akun sudah […]

    Fitur baru instagram by teknodaim

    Fitur baru instagram by teknodaim BACA JUGA:  Begini Cara Membedakan Akun Instagram Asli dan Plagiat

    Tak sedikit pengguna sosial media menempuh metode curang demi mendapatkan keuntungan instan, salah satunya adalah dengan menggunakan trik Auto Follow terhadap orang tak dikenal. Nah fitur baru Instagram hadir sebagai solusinya.

    Fitur yang dimaksud akan memudahkan para pengguna supaya bisa menghapus Following atau orang yang diikuti, entah itu karena akibat auto follow atau akun sudah tak aktif lagi. Fitur yang dimaksud sudah tersedia, kamu bisa mencobanya.

    Solusi Auto Follow Akun Orang

    Dengan adanya fitur yang disebutkan tadi, maka pengguna bisa melihat mana akun yang jarang berinteraksi dengan kita sehingga sebagai pengguna kita bisa mempertimbangkan untuk berhenti mengikuti (Unfollow). Akan ada 2 kategori.

    Instagram akan membagi daftar akun yang diikuti pengguna menjadi 2 kategori, yaitu Least Interacted With dan Most Seen in Feed. Yang pertama adalah kategori akun yang jarang berinteraksi, sedangkan Most Seen in Feed adalah akun dengan konten yang paling banyak mengisi Feed pengguna. Kepoin fitur baru Instagram lebih jauh.

    BACA JUGA:  Begini Cara Mengubah Font Tulisan Bio di Instagram, Selesai dalam 1 Menit!
    View post on X

    Juru bicara instagram mengatakan mereka peduli akan kepentingan pengguna, Instagram ingin membuat para penggunanya lebih dekat dengan orang-orang yang diperdulikan, karena minat dan hubungan setiap orang bisa berubah.

    Buat kamu yang ingin segera mencobanya, silahkan akses fitur itu dengan cara, pergi ke profil akun Instagram kemudian klik Following. Lalu akan ada dua opsi atau 2 kategori yang disediakan, yaitu Least Interacted With dan Most Seen in Feed.

    Selain itu Instagram juga memiliki fitur untuk mengurutkan akun mana yang kalian ikuti dari paling awal hingga paling baru. Dengan begitu kita bisa ingat siapa sih teman atau orang yang pertama kali diikuti di platform di Instagram.

    BACA JUGA:  Nama IG Keren yang Aesthetic dan Menarik untuk Akun Instagrammu

    Sumber: Detik Inet

    Related Posts