menu
Teknodaim.com
Teknodaim.comBeritaKarni ilyas Umumkan Kalau Malam ini Akan Menjadi Episode Terakhir Indonesia Lawyer Club

Karni ilyas Umumkan Kalau Malam ini Akan Menjadi Episode Terakhir Indonesia Lawyer Club

Episode Terakhir Indonesia Lawyer Club

Salah satu pembawa acara TV One Karni Ilyas resmi mengumumkan kalau pada hari Selasa tanggal 15 Desember 2020, malamnya akan menjadi episode terakhir Indonesia Lawyer Club. Kabar tersebut langsung menyebar luas ke seluruh Media Sosial Indonesia dan menjadi salah satu topik trend pembicaraan saat ini.

Melansir dari situs CNN Indonesia, Karni Mengatakan kalau program ILC ini merupakan acara TalkShow di TV One yang tayang setiap Selasa pada pukul 20.00 WIB. Acara ini juga tayang sudah cukup lama semenjak 2008 silam dengan daftar penghargaanya dan pada tayangan episode terakhir ini kami akan berpamitan dengan kalian semua.

Pengumuman Episode Terakhir Indonesia Lawyer Club

Kabar terkait perpisahan ini disampaikan langsung oleh Karni melalui akun postingan akun Twitter resminya. Awalnya pak Karni hanya memberikan informasi seperti biasanya terkait topik yang akan dibahas pada acara ILC selanjutnya.

JANGAN LEWATKAN •
Peraturan Batasan Umur untuk Menggunakan Akun Media Sosial Bakal Diterapkan
Episode Terakhir Indonesia Lawyer Club 1
Screenshot Postingan Twitter Akun Pak Karni ilyas

Terlihat dalam postingan tersebut Pak Karni mengatakan untuk para fans ILC, acara pada malam ini akan berjudul Renungan Akhir Tahun. Yang didalamnya akan berisi bahasan terhadap dampak tekanan ekonomi, pembunuhan anak yang dilakukan oleh seorang ibu dan peristiwa Suami yang emosi kemudian membakar istrinya.

Namun 10 menit setelah postingan itu berlalu, Pak karni memberikan postingan baru yang mengatakan kalau Malam ini merupakan episode terakhir Indonesia Lawyer Club. Sebab Manajemen TV One sudah memutuskan akan mencutipanjangkan acara ILC untuk sementara waktu mulai tahun 2021.

Episode Terakhir Indonesia Lawyer Club 2
Screenshot Postingan Twitter Akun Pak Karni ilyas

Tanggapan Warganet dan Netizen Terhadap Postingan Pak Karni

Serontak setelah 1 Jam berlalu postingan tersebut muncul, lebih dari 3,8 Ribu orang memberikan tanggapan dan like. Serta 2 Ribu orang banyak yang memberikan komentar dan sejumlah pertanyaan apa yang sedang terjadi dengan acara TV one Satu ini. Postingan ini juga sudah beredar ke media lainnya seperti Facebook dan Instagram.

JANGAN LEWATKAN •
Twitter Kembangkan Fitur Untuk Pengguna yang Like Tweet Menyesatkan
Episode Terakhir Indonesia Lawyer Club 3
Screenshot Komentar Pada Postingan Twitter Akun Pak Karni ilyas

Tidak hanya pertanyaan, isi komentar yang ada pada postingan tersebut juga banyak yang berisi Apresiasi dan ucapan terima kasih karena telah menemani wargaNet selama ini. Semoga kedepannya nanti TV One menjadi lebih baik lagi dan semoga acara Indonesia Lawyer Club juga bisa tayang kembali.


Segitu aja informasi yang dapat Teknodaim sajikan kali ini terkait pengumuman episode terakhir Indonesia Lawyer Club dari Pak Karni ilyas. Jangan lupa juga untuk tinggalkan pendapat dan opini kamu terkait informasi kali ini pada kolom komentar yang tersedia.

Tambah Komentar