menu
Teknodaim.com
Teknodaim.comBeritaPUBG New State, Game Penerus dari PUBG Mobile

PUBG New State, Game Penerus dari PUBG Mobile

Pubg New State

PUBG New State merupakan sebuah Game Battle Royale Baru Generasi Penerus dari PUBG Mobile. Artinya nanti akan tersedia dua game PUBG di PlayStore untuk pengguna Android dan Apple Store untuk pengguna iOS.

Berbeda dengan PUBG Mobile, PUBG New State akan memiliki sejumlah perbedaan terutama dalam hal Gameplay. Game ini nantinya akan hadir dengan berbagai fitur yang berbeda dengan elemen Gameplay yang lebih Futuristik.

Untuk kamu yang belum paham, Gameplay Futuristik mencerminkan Timeline Gameplay di Zaman Modern. Jadi para player nanti mungkin dapat menemukan senjata-senjata yang lebih canggih.

Perbedaan PUBG New State dengan PUBG Mobile

Untuk dasarnya, tujuan game ini sama seperti game Battle Royale pada umumnya. Player akan ditempatkan dalam satu arena permainan bersama dan diharuskan untuk saling berperang satu sama lain sampai tersisa satu orang yang bertahan atau satu tim jika player bermain sebagai Skuad.

JANGAN LEWATKAN •
Meski Kadang Kecolongan, Tapi Play Protect Sudah Basmi Miliaran Malware di Android!
Pubg New State 5
PUBG New State Trailer | PUBG Corporation

Penggunaan senjata di Game ini juga akan bersifat lebih dinamis, setiap senjata akan memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing. Artinya sistem Rekoil senjata tetap akan berlaku meskipun di game PUBG versi New State sekalipun.

Selain itu, Krafton juga menjanjikan sebuah Map eksklusif terbaru ke dalam Update Terbaru PUBG: New State nantinya. Dengan tampilan Grafis yang lebih Ultra Realistis dari game PUBG Mobile. Dijamin tidak akan membuat kecewa.

Pubg New State 3
Gameplay PUBG New State | PUBG Corporation

Selain itu, dijanjikan bakal ada peta eksklusif baru dalam game, yang memperluas universe game PUBG. Dari segi grafis, Krafton menulis PUBG: New State bakal menggunakan tampilan ultra-realistis yang akan mendorong batas mobile gaming.

Teknodaim tegaskan kalau sekuel baru yang diumumkan oleh Krafton ini tidak termasuk ke dalam Update Terbaru PUBG Mobile. Game New State akan memiliki tempat sendiri dan arena sendiri. Tidak akan berpengaruh kepada game PUBG Mobile.

JANGAN LEWATKAN •
2 Cara Menambahkan Lokasi Baru di Google Maps

Kapan Rilis?

Pubg New State 6
PUBG New State Pre Register | Sunnews.in

Krafton mengatakan kalau game ini sudah resmi mereka rilis di PlayStore dengan nama PUBG New State dalam uji coba. Hanya mereka yang melakukan Pre Register sajalah yang nantinya dapat mencicipi Game ini lebih dulu.


Cukup Menarik bukan, meskipun tidak termasuk dalam Update Terbaru PUBG Mobile. Tapi setidaknya para player PUBG bisa merasakan hal baru dengan berperang di Zaman Modern dengan senjata-senjata yang lebih canggih tentunya.


Sumber: Kompas Tekno

Tambah Komentar