Ada Bukaan, Disney+ Akankah Rekrut Pegawai di Indonesia?

in ,
Disney+ Rekrut Pegawai By Teknodaim
Foto Ilustrasi (Thumbnail) | Sensortower.com

Sebelum ngebahas soal Disney+ yang rekrut pegawai Asia Tenggara, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

Ada pertanda ataupun kabar baik untuk para penggemar atau pencari kerja dengan keahlian sekelas perusahaan raksasa penggarap film Avenger. Dimana Disney+ kini mulai merekrut pegawai untuk cabang-cabangnya di Asia Tenggara, apa artinya ini?

Disney+ Buka Lowongan di Asia Tenggara

Melalui pembukaan lowongan yang dibuat Disney, bisa jadi tanda kehadirannya buat menggaet karyawan di Indonesia. Lowongan yang dimaksud meliputi Manager – Subscription Management, Manager – Partner Engagement (SEA), Creative Producer (SEA), Senior Manager/Manager – PR & Communications (SEA), Senior Manager/Manager – Social Media (SEA), hingga Graphics Designer (SEA).

Untuk pendaftaran atau rekrutan yang disebutkan tadi, akan bertempat di negara tetangga yaitu Singapura. Dimana disanalah menjadi kantor cabang Disney+ untuk pasar Asia Tenggara kita ini. Apakah Indonesia disebutkan akan menjadi target?

Disney+ Rekrut Pegawai By Teknodaim
Disnep+ Group | Sugbo.ph

Disney tak menyebut pasar Indonesia secara spesifik, namun jika melihat kebiasaan perusahaan teknologi global yang ada di Singapura, ada kemungkinan Indonesia juga menjadi salah satu targetnya. Disney+ sendiri baru-baru ini memang tengah gencar.

Belum lama ini mereka juga melakukan hal serupa, dimana akses pasarnya diperluas ke negara-negara luas seperti Belanda, Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, Britania Raya, Irlandia, Jerman, Austria, Italia, Spanyol, dan bahkan juga Swiss.

Namun usaha Disney+ untuk rekrut pegawai di berbagai belahan penjuru dunia harus melalui tantangan berat, yaitu adanya Pandemi yang sampai saat ini juga masih ada. Namun tak ada informasi spesifik dan pasti soal kapan soal rekruitment mulai dibuka.


Sumber: Detik Inet

What do you think?