Teknodaim

    Desain Kamera Terbaru Vivo Raih Penghargaan Internasional

    Vivo terus berupaya untuk mengeluarkan inovasi terbaru pada produk smartphone mereka, salah satunya dengan membawa konsep kamera terpisah dari bodi ponsel. Inovasi yang dikembangkan oleh tim industrial design Vivo tersebut bernama Vivo IFEA Mobile Cameraphone. Yang sekaligus membuat Vivo meraih penghargaan international Red Dot Award: Design Concept Tahun 2020 ini. Senior Brand Director Vivo asal […]

    Vivo

    Vivo

    Vivo terus berupaya untuk mengeluarkan inovasi terbaru pada produk smartphone mereka, salah satunya dengan membawa konsep kamera terpisah dari bodi ponsel. Inovasi yang dikembangkan oleh tim industrial design Vivo tersebut bernama Vivo IFEA Mobile Cameraphone. Yang sekaligus membuat Vivo meraih penghargaan international Red Dot Award: Design Concept Tahun 2020 ini.

    Senior Brand Director Vivo asal Indonesia, yaitu Edy Kusuma menyambut baik apresiasi dari Red Dot Award, yang merupakan salah satu penghargaan global bergengsi dalam hal inovasi desain. Untuk lebih detailnya, kamu bisa simak informasi berikut menurut sumber yang tertera.

    Penghargaan Kamera Terpisah Vivo

    Vivo mengatakan bahwa mereka sangat antusias ketika mengetahui salah satu produk inovatif yang terbuat oleh tim profesional Vivo mendapatkan apresiasi dan pengahrgaan dalam Red Dot Award.

    Inovasi yang mendapatkan penghargaan tersebut bernama Vivo IFEA Mobile Cameraphone, yang sekaligus merupakan manifestasi komitmen Vivo dalam mendobrak batasan teknologi. Selain itu, bertujuan juga untuk meningkatkan pengalaman para pengguna smartphone melalui rangkaian teknologi revolusioner.

    BACA JUGA:  6 Cara Mengecilkan Ukuran File JPG Tanpa Mengurangi Kualitasnya

    Desain IFEA Cameraphone

    IFEA Cameraphone sendiri merupakan inovasi berupa modul kamera depan yang dapat pengguna sembunyikan dalam bodi ponsel. Dan akan muncul saat pengguna membuka kamera pop-up.

    Desain Kamera Terbaru Vivo Raih Penghargaan Internasional
    Desain Kamera Lepas Vivo | vivo.com

    Baca juga: Daftar Harga HP Vivo Terbaru 2020


    Berbeda dengan kamera pop-up pada umumnya, IFEA Cameraphone bisa pengguna lepas dan terdapat perintah yang berjalan sesuai suara smartphone. Dengan begitu, para penggunanya dapat lebih kreatif dalam menghasilkan foto atau video, dengan menempatkan modul kamera terpisah tersebut pada tempat yang pengguna inginkan.

    Hal tersebut juga banyak menarik para fotografi sejati, yang ingin mengeksplorasi lebih banyak gaya gambar tanpa ada batas kemampuan pada kamera smartphone. Untuk ke depannya, Vivo berencana akan mengusung inovasi kamera terpisah tersebut ke dalam rangkaian skenario seperti video multi-layar AR, game berbasis multi-indra atau berbagai skenario lainnya.

    BACA JUGA:  iPhone SE 3 Rilis Bulan Maret 2022, Ini Bocoran Spesifikasinya

    Nampaknya inovasi kamera terpisah dari Vivo tadi sangat menarik dan pantas untuk mendapatkan penghargaan. Sebab, sebagian besar para pengguna smartphone kini membutuhkan sebuah kamera dengan bentuk dan motif terbaru agar tidak merasa bosan. Kalau kamu punya pertanyaan atau pendapat tersendiri, bisa langsung aja tulis pada kolom komentar, lalu kita bahas bareng.


    Sumber: Detik Inet

    kameraKamera Smartphonekamera VivoSmartphoneVivo

    In This Article

    Related Posts