menu
Teknodaim.com
Teknodaim.comBeritaDeretan Fitur Keren yang ada dalam Kamera Oppo Reno5

Deretan Fitur Keren yang ada dalam Kamera Oppo Reno5

Kamera Oppo Reno5

Beberapa waktu yang lalu Oppo resmi menyatakan kalau mereka akan memboyong produk Reno5 ke Indonesia pada tanggal 12 Januari 2021. Ponsel tersebut kabarnya akan hadir dengan teknologi kamera yang lebih canggih lagi ketimbang generasi sebelumnya. Kira-kira bagaimana kecanggihan kamera Oppo Reno5 yang dimaksud? yuk simak terus ulasan berikut sampai habis

Melansir dari situs Detik Inet, kamera Oppo Reno5 ini diklaim mampu memberikan pengalaman terbaik dalam hal fotografi dan videografi. Dengan berbagai fitur keren didalamnya, juga membuatnya disebut sebagai ponsel Flagship sempurna. Mulai dari harga yang cukup bersahabat, performa yang sangat mumpuni untuk gaming dan kemampuan kamera pada level tinggi.

Deretan Fitur Kamera Oppo Reno5

Sebagai ponsel Flagship terbaru sekaligus penerus dari Reno4 Series, Oppo membekalinya dengan fitur terbaru yang bernama AI Mixed Portrait. Sesuai namanya, fitur ini memiliki kemampuan untuk menggabungkan video portrait sebagai objek utama dengan video landscape akan menjadi latar belakangnya.

JANGAN LEWATKAN •
Realme Siapkan Ponsel Baterai Berkapasitas Jumbo, 6.000 mAh?
Kamera Oppo Reno5
Fitur AI Color Portrait | Oppo.com

Kamera Oppo Reno5 ini juga mewarisi fitur AI Color Portrait yang bisa membuat latar belakang menjadi hitam dan putih sementara objek manusia akan tetap berwarna. Berbeda dengan Reno4 Series, fitur AI Color Portrait yang ada pada Oppo Reno5 ini lebih unggul yang mana bisa pengguna pakai ketika merekam merekam video.

Kamera Oppo Reno5
Fitur AI Mixed Portrait | Oppo.com

Kemudian ada pula fitur Steady Mode yang bisa menghasilkan video menjadi lebih stabil walaupun tidak menggunakan alat bantu tambahan. Lengkap dengan fitur tambahan yakni Steady + AI Highlight, yang memungkinkan pengguna untuk dapat merekam video dengan hasil yang lebih Colorful dan Smooth.

Fitur keren berikutnya dari kamera Oppo Reno5 ini bernama Sky Blue yang memiliki fungsi hampir sama seperti AI Color Portrait. Namun bedanya ialah pengguna bisa memilih warna merah, hijau atau biru untuk tidak dihilangkan warnanya. Sebagai informasi tambahan, objek utamanya bukanlah manusia lagi melainkan satu dari warna yang dipilih tadi.

JANGAN LEWATKAN •
Resmi Diboyong ke Indonesia, Berapa Harga Oppo A12?

Salah satu hal yang membuatnya disebut sebagai ponsel sempurna adalah adanya fitur unggulan para YouTuber yakni Dual-view Video. Dengan menggunakan fitur tersebut, pengguna jadi bisa merekam video dengan menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan sehingga memudahkan aktivitas seperti Vloger.

Harga Oppo Reno5

Kamera Oppo Reno5 2
Wujud Oppo Reno5 | Android Authority

Bagi kamu yang berminat untuk membelinya, setelah melihat berbagai fitur keren yang dimilikinya, ponsel ini akan mulai tersedia pada tanggal 12 Januari 2021. Dengan penawaran harga sekitar 8,9 Jutaan untuk Varian RAM 8/128GB dan 9,7 Jutaan varian RAM 12/256GB.


Sampai sini aja informasi dari Teknodaim kali mengenai deretan fitur keren yang ada dalam kamera Oppo Reno5. Jika kamu ada pertanyaan atau informasi tambahan lainnya, bisa tulis aja langsung ke kolom komentar yang sudah tersedia.

Tambah Komentar