menu
Teknodaim.com
Teknodaim.com Berita YouTube Rewind 2020 Menjadi Top Trending No 1 di Indonesia

YouTube Rewind 2020 Menjadi Top Trending No 1 di Indonesia

Youtube Rewind 2020

Tepat pada tanggal 28 Desember 2020 lalu, Channel YouTubers Indonesia resmi merilis video YouTube Rewind 2020. Bahkan sampai saat ini pun video tersebut masih memegang posisi nomor 1 Trending di YouTube.

YouTube Rewind kali ini kembali disutradarai oleh Chandra Liow dan Aulion yang sekaligus juga menjadi salah satu karya perpisahan dari Skinnyindonesian24. Yang diprakarsai oleh Andovi da Lopez & Jovial da Lopez dan Nessie Judge. Berikut ini beberapa ulasan keren yang ada didalam video tersebut.

Cuplikan YouTube Rewind 2020

Video diawali dengan scene seorang gadis yang memasuki ruangan merah berisi 12 layar yang menggambarkan hal viral pada tahun 2020. Tidak lama setelah itu gadis tersebut dihampiri oleh Chandra Liow, Nessie Judge, Atta Halilintar dan Edho Zell yang mengajaknya untuk melihat secara keseluruhan hal yang terjadi di tahun 2020.

JANGAN LEWATKAN •
Komentar Toxic Akan Ditindak Keras oleh YouTube!
Youtube Rewind 2020 1
Scene Awal Youtube Rewind 2020 | youtube.com

Mulai dari konten Gaming, Memasak, Musik, Vloger hingga Animator yang diiringi dengan berbagai cinematik nan keren. Tak lupa pula dengan Mash UP Lagu Trending 2020 sebagai pengiring musik. Tema terkait game Among US, Lathi Challenge, TikTok juga ikut masuk dalam YouTube Rewind 2020.

Youtube Rewind 2020 2
Scene MasterChef Youtube Rewind 2020 | youtube.com

Selain hal-hal keren tadi, kita juga diperlihatkan sebuah scene yang menggambarkan kondisi dunia saat ini mulai dari Pandemi hingga bencana alam yang terjadi dimana-mana. Namun tidak lama setelah itu, muncul gambaran dari aksi dari para relawan dan tenaga medis yang berani turun ke lapangan demi menolong masyarakat.

Youtube Rewind 2020 3
Scene #Nyalakan Indonesia Youtube Rewind 2020 | youtube.com

Terakhir terlihat sekilas para YouTuber Indonesia sedang melihat Flashback YouTube jaman dulu hingga saat ini. Yang kemudian muncul Andovi da Lopez & Jovial da Lopez dibelakang membuka Pintu merah. Scene tersebut menjadi penutup akhir tahun 2020 dari Youtuber Indonesia yang juga akan menjadi salah satu karya perpisahan dari Skinnyindonesian24.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Download Video di Youtube dengan Mudah

Tanggapan dan Komentar

Youtube Rewind 2020 4
Youtube Rewind 2014-2020 | YouTube Channel: Indonesian YouTubers | youtube.com

Ada berbagai macam tanggapan dan komentar yang muncul terhadap video YouTube Rewind 2020 ini seperti apresiasi, pujian dan hal positif lainnya. Hingga saat ini video tersebut sudah berhasil menembus view 20 Juta lebih dari seluruh Indonesia.

Chandra Liow, Nessie Judge dan YouTuber lainnya juga menyatakan kalau YouTube Rewind kali ini didedikasikan khusus oleh para konten creator Indonesia dan untuk bangsa Indonesia.


Itulah tadi beberapa ulasan yang ada dalam video YouTube Rewind 2020, jika merasa ada yang kurang pas atau perlu dikoreksi. Kamu bisat tulis hal tersebut di kolom komentar yang telah tersedia.


Sumber: YouTube Rewind 2020

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks