menu
Teknodaim.com
Teknodaim.comBeritaBelum Mendapat Update, Among US Kini Kebanjiran Cheater!

Belum Mendapat Update, Among US Kini Kebanjiran Cheater!

Cheat Among Us By Teknodaim

Among US merupakan salah satu game yang tidak terlalu susah untuk pengguna mainkan. Meskipun grafisnya terbilang klasik, tetapi mode multiplayer pada game game ini tetap dapat membuatnya laris. Awalnya game ini sangat seru dan asik untuk dimainkan, sayangnya terdapat beberapa oknum dan pihak ketiga yang ingin memenangkan game dengan cepat menggunakan Cheat.

Sebagai informasi untuk yang belum tahu, cheat berarti curang dalam bermain game. Curang bisa berarti menggunakan program ilegal atau mod yang mempermudah gameplay. Dengan menggunakan jalan instan yang melangar sistem aturan dari permainan tersebut, cheat membuat gameplay menjadi sangat mudah untuk dimenangkan.

Ada Cheat Untuk Game Among US?

Cara bermain game Among US tidak terlalu rumit, kamu hanya perlu menjalankan misi yang tersedia jika menjadi crewmate. Sementara jika kamu menjadi Impostor, tugas yang harus kamu lakukan adalah sebaliknya yaitu membunuh semua crewmate.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Game MOBA Android Terbaik Paling Seru, Wajib Kamu Coba!

Crewmate juga bisa memenangkan game melalui fitur voting dead body atau pun emergency meeting. Dengan gameplay yang seharusnya mudah tapi seru, kini menjadi tidak enak untuk player mainkan. Hal tersebut terjadi karena munculnya cheat baru game Among US.

Cheat yang dimaksud salah satu yang paling parahnya adalah pemain dapat selalu menjadi impostor dan dapat membunuh crewmate dengan sangat cepat, yang membuatnya mudah untuk menang dalam permainan.

Tanggapan Developer

Mengenai masalah terkait pelanggaran yang terjadi pada game Among US, InnerSloth selaku developernya, saat ini tengah berupaya untuk memperkuat sistem keamanan pada game tersebut.

Cheat Among Us 1
ilustrasi Among US | Duniagames

Baca juga: Jumlah Unduhan Discord Mobile Meningkat Berkat Among US


Developer Among US mengungkapkan bahwa mereka akan melakukan update terhadap sistem ke depannya, sehingga memiliki keamanan yang lebih kuat dan tidak mudah untuk diretas. Selain itu, InnerSloth juga akan membuat server yang lebih cepat dalam mendeteksi dan memblokir peretasan yang terjadi.

JANGAN LEWATKAN •
Diunduh 217 Juta Kali, Among US Kini Top 1 di PlayStore

Mengingat game ini sedang sangat ramai media mainkan, tentunya wajar jika mendapatkan teguran mengenai sistem kemanan yang tembus oleh para pengguna cheat Among US. Hal tersebut sangat membuat para player tidak nyaman.

Kabarnya Developer InnerSloth tidak jadi membuat sekuel Among US 2, dan akan lebih fokus untuk melakukan update pada Among US. Walaupun demikian, fitur Among US2 Tetap bisa kalian rasakan pada update mendatang game Among US.


Sebuah game memang sangat tidak seru untuk kita mainkan jika ada yang menggunakan cara curang. Jika kamu sudah merasakan pengalaman bermain bersama cheater, bisa bagikan pada kolom komentar yang tersedia.


Sumber: Detik Inet

Tambah Komentar