Teknodaim

    Update iOS 14 Bikin Para Pengguna iPhone Kehilangan Notifikasi Pesan Mereka

    Apple kini mendapatkan keluhan baru dari para pengguna iPhone yang telah melakukan Update ke iOS 14 yang mana notifikasi pesan mereka malah menghilang. Keluhan tersebut bahkan sudah tersebar luas ke berbagai forum dan Media Sosial di Internet. Melansir dari situs CNN Indonesia dan Liputan 6, Meskipun belum diketahui pasti penyebab dari hilangnya notifikasi tersebut. Namun […]

    Update Ke Ios 14

    Ilustrasi Update iOS 14 | urbanmag-online.com

    Apple kini mendapatkan keluhan baru dari para pengguna iPhone yang telah melakukan Update ke iOS 14 yang mana notifikasi pesan mereka malah menghilang. Keluhan tersebut bahkan sudah tersebar luas ke berbagai forum dan Media Sosial di Internet.

    Melansir dari situs CNN Indonesia dan Liputan 6, Meskipun belum diketahui pasti penyebab dari hilangnya notifikasi tersebut. Namun yang jelas hal tersebut pengguna iPhone alami ketika mereka sudah melakukan Update pada sistem Operasi ke iOS 14 versi terbaru. Agar tidak salah paham, yuk kita simak bareng informasinya berikut ini.

    Keluhan Pengguna iPhone Setelah Update ke iOS 14

    Pada bulan November lalu, salah satu website yang sering memberikan informasi terkait produk-produk Apple yakni MacRumors. Mengatakan kalau laporan terkait peningkatan laporan dari semacam sistem Bug itu hanya dirasakan oleh pengguna iPhone 12 Series aja.

    BACA JUGA:  Vision Pro vs Quest 3: Persaingan Baru di Pasar Teknologi AR/VR antara Apple dan Meta

    Tapi nyatanya tidak, pengguna iPhone Series lainnya selain iPhone 12 juga terkena pengaruh masalah setelah Update ke iOS 14. Salah satunya ialah laporan tentang hilangnya notifikasi para pengguna iPhone yang tengah ramai jadi bahan perbincangan di Media Sosial saat ini.

    Update iOS 14 Bikin Para Pengguna iPhone Kehilangan Notifikasi Pesan Mereka
    Ilustrasi iOS 14 | Pinterest

    Mayoritas para pengguna iPhone di forum dan Media Sosial mengaku kecewa karena Apple belum juga kunjung melakukan perbaikan secara menyeluruh. Padahal sebenarnya notifikasi pesan merupakan hal yang cukup mendasar dan cukup penting juga untuk mempermudah pengguna dalam melihat pesan masuk.

    Bahkan The Verge juga kebingungan dengan kasus Bug setelah Update iOS 14 ini ini, dia mengatakan kalau Bug notifikasi tersebut itu tidak selalu terjadi. Terkadang, pengguna mendapatkan notifikasi seperti biasa pada layar ponsel. Namun pada kesempatan Selanjutnya mereka malah kehilangan notifikasi tersebut dan akan kembali lagi setelah beberapa waktu kemudian.

    BACA JUGA:  5 Alasan yang Membuat Produk Apple Sangat Mahal di Pasaran

    Cara Memunculkan Kembali Notifikasi pada iPhone

    Update iOS 14 Bikin Para Pengguna iPhone Kehilangan Notifikasi Pesan Mereka
    Ilustrasi Pengguna iPhone | Medium.com

    Setelah banyaknya keluhan tadi, terdapat salah satu laporan baru yang mengatakan kalau notifikasi bisa muncul kembali dengan normal setelah menutup paksa aplikasi iMessage. Beberapa diantaranya ada yang mencoba dan hasilnya tetap membingungkan sebab ada yang berhasil tapi sementara dan ada yang tidak sama sekali.


    Semoga aja Bug yang terjadi setelah melakukan Update ke iOS 14 ini segera Apple perbaiki. Bagi yang saat ini sedang mengalaminya Teknodaim menyarankan kamu untuk sering-sering melihat ponsel agar tidak ketinggalan pesan masuk. Jangan lupa juga untuk tulis pendapat atau opini kamu pada kolom komentar ya.

    AppleiOS 14iPhoneiPhone 12iPhone SeriesUpdate iOS

    In This Article

    Related Posts