Berita

Bos Rusia ini Tawarkan 1 Juta US Dollar Bagi Siapa yang Bisa Tangkap Presiden Rusia Vladimir Putin

Seorang Bos Rusia bernama Alex Konanykhin kini masuk berita hangat setelah ia menawarkan uang sebanyak 1 juta US Dollar (Rp 14 Miliar Rupiah). Bagi siapa yang bisa menangkap presiden Rusia yakni Vladimir Putin.

”Saya berjanji akan membayar uang sebanyak 1 juta US Dollar bagi mereka yang sesuai dengan tugas konstitusionalnya, mampu menangkap putin sebagai penjahat perang dibawah hukum International dan Rusia” Ujar Alex pada postingan di akun Media Sosial miliknya.

Siapa Alex Konanykhin?

Alex Konanykhin merupakan orang berkebangsaan Rusia tapi tapi tempat tinggalnya berada di California, Amerika Serikat. Dia pernah membelot dari Rusia den sempat menjadi buronan.

Di Amerika Serikat, ia kemudian mulai menjalankan bisnisnya dan punya perusahaan KMGI yang pernah membuat WikiExperts.US yang menulis artikel di Wikipedia. Kemudian ada pula perusahaan TransparentBusiness yang dapat memonitor kinerja para karyawan.

BACA JUGA:  Mungkinkah EmojiMix yang Viral di TikTok Dijadikan NFT?

Alex juga dikenal sebagai salah satu investor perusahaan teknologi dengan nilai miliaran Dollar dan juga dikenal sering mengkritik Vladimir Putin sebagai Presiden Rusia.

Bos Rusia
Alex Konanykhin | Cyber Planet

Baca juga:


Demikian itulah tadi informasi terkait seorang bos asal Rusia yang menawarkan uang 1 juta US Dollar bagi siapa yang bisa menangkap Putin. Kalau ada pertanyaan atau hal lainnya yang ingin kamu sampaikan, bisa tuliskan aja ke kolom komentar yang tersedia.

Related Posts