Teknodaim

    Inilah Bocoran Xiaomi Poco M3 yang Beredar di Internet

    Belum lama ini, Media Sosial dikejutkan dengan bocoran Xiaomi Poco M3 yang kini sudah beredar luas ke Internet. Yak salah satu produk dari Xiaomi yang merupakan penerus dari Poco M2 yaitu Xiaomi Poco M3. Bocoran tersebut berupa gambar dan bentuk dari code Xiaomi yang banyak fans duga kalau itu adalah Xiaomi Poco M3. Melansir dari GSM […]

    Bocoran Xiaomi Poco M3

    Produk Xiaomi Poco M2 | Hindustantimes.com

    Belum lama ini, Media Sosial dikejutkan dengan bocoran Xiaomi Poco M3 yang kini sudah beredar luas ke Internet. Yak salah satu produk dari Xiaomi yang merupakan penerus dari Poco M2 yaitu Xiaomi Poco M3. Bocoran tersebut berupa gambar dan bentuk dari code Xiaomi yang banyak fans duga kalau itu adalah Xiaomi Poco M3.

    Melansir dari GSM Arena dan Detik Inet, terungkap kalau bocoran Xiaomi Poco M3 ini nampaknya akan membawa perubahan pada bidang desain yang berbeda dari generasi sebelumnya. Tanda-tanda tersebut muncul pada foto yang memperlihatkan logo dari Poco Xiaomi tampilkan pada bagian samping kamera dengan huruf yang lebih kecil. Lantas seperti apakah bocoran Xiaomi Poco M3 yang kini sudah beredar? Simak terus informasinya yakni sebagai berikut.

    Bocoran Desain Xiaomi Poco M3

    Masih membahas desain dalam bocoran tersebut, nampaknya Xiaomi Poco M3 akan menampilkan tiga fitur kamera pada sensor bagian belakang. Dengan lampu Flash LED Ganda yang terletak pada bagian samping kameranya. Serta terdapat sensor sidik jari yang terletak pada bagian samping.

    BACA JUGA:  Fitur Multitasking di HyperOS Xiaomi Dihapus: Ungkap Alasannya
    Inilah Bocoran Xiaomi Poco M3 yang Beredar di Internet
    Bocoran Xiaomi Poco M3 | GSM Arena

    Sesuai dengan gambar yang tertera, varian warna dari bocoran Xiaomi Poco M3 ini bakal memiliki 3 variasi, yaitu warna hitam, kuning, dan biru. Namun bisa saja nanti akan ada varian warna terbaru saat perilisan ponsel ini, jadi jangan terlalu cepat menyimpulkan oke.

    Bocoran Spesifikasinya

    Kalau soal spesifikasinya, menurut bocoran Xioami Poco M3 yang beredar sebelumnya, ponsel ini dapat diprediksi akan memiliki layar FHD+ berukuran 6,53 inci. Serta menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 662 dengan dukungan RAM 4GB. Pada sensor kamera utamanya yakni 48MP dan kapasitas baterai jumbo yakni 6.000 mAh yang support charger berkecepatan 18 Watt. Karena menggunakan Chipset yang tidak terlalu tinggi, mungkin saja nanti ponsel ini akan mempunyai harga lebih terjangkau.


    Oke segitu aja kayaknya bocoran Xiaomi Poco M3 yang dapat Teknodaim sajikan. Apabila beberapa dari kamu ada pertanyaan ataupun informasi tambahan terkait pembahasan kali ini, boleh tulis aja ke kolom komentar yang memang khusus kami sediakan untuk kalian.

    BACA JUGA:  10 Smartphone dengan Kamera Terbaik yang Asique Buat Foto atau Video (Update 2020)
    Media SosialSpesifikasi HPXiaomiXiaomi Poco M3Xiaomi Smartphone

    In This Article

    Related Posts