BeritaGadgetSmartphone

Xiaomi Mi 11 Bakal Pakai Chipset Terkencang di Dunia?

Salah satu produk smartphone anyar dari Xiaomi dengan kode M2012K11C sudah muncul di Geekbench yang banyak Mi fans yakini kalau produk itu merupakan Xiaomi Mi 11. Mengacu pada data yang terdapat dalam pengujian, beberapa spesifikasi yang ditanam pada perangkat tersebut pun ikut terungkap.

Mungkin nantinya produk ini akan cukup menghebohkan dunia smartphone dan gadget soalnya sudah pasit membawa perubahan yang cukup signifikan. Mengenai hal tersebut, Teknodaim punya sedikit bocoran tentang Chipset RAM spesifikasi lainnya yang kabarnya nanti akan hadir pada Xiaomi Mi 11 menurut sumber yang tertera.

Bocoran Xiaomi Mi 11

Xiaomi Mi 11
Bocoran Xiaomi Mi 11 Pro | Pinterest

Kemungkinan terbesar yang ada pada perangkat smartphone Mi 11 yaitu menggunakan Chipset terbaru kelas Flagship Snapdragon 875 SoC yang belum resmi diumumkan. Jadi mungkin nantinya bisa saja yang rilis lebih dari angka 875 tersebut. Selain itu akan punya spesifikasi dengan kapasitas RAM sebesar 6GB, mungkin akan ada perbedaan pada varian lainnya. Dugaan ini berasal dari sumber code hasil pengujian Yang menyebutkan Adreno 660.

Hasil Test Bencmark Code

Hal kuat yang menyebut bahwa GPU pada Xioami Mi 11 kabarnya akan menggunakan Chipset Snapdragon 875 dan bukan pada chip Qualcomm yang ada saat ini. Yakni menurut hasil yang tertulis pada testing bencmark berikut yang sangat terbilang tinggi.

Xiaomi Mi 11
Hasil Test Code Xiaomi Mi 11 | Techrum

Pada hasil pengujian tersebut terdapat single core dengan score 1.105. Sementara untuk pengujian multicore mendapat nilai skore 3.512 yang lebih tinggi dari sebelumnya. Perangkat yang ada pada uji coba ini bisa saja prototipe, jadi kita tetap harus menunggu perangkat resminya keluar bisa dengan nyata melihat kinerja yang sesungguhnya.

Namun apabila harus kita bandingkan dengan salah satu produk Xiaomi seri sebelumnya, Mi 10T Pro yang akan masuk ke Indonesia tak lama lagi, skor single corenya 912. Sementara pengujian multicore mendapatkan 3353. Sehingga sudah dapat kita pastikan kalau Chipset pada prosesor akan punya perubahan besar yang cukup signifikan.


Itulah tadi sedikit bocoran mengenai salah satu produk Xiaomi yang belum rilis yaitu Mi 11 menurut sumber yang tertera. Kalau kamu punya info tambahan atau opini tersendiri, bisa langsung aja bagikan dengan menulisnya pada kolom komentar yang tersedia.


What's your reaction?

Related Posts