menu
Teknodaim.com
Teknodaim.com Berita Leaker Terkenal Bocorkan Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S21

Leaker Terkenal Bocorkan Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S21

Bocoran Terkait Samsung Galaxy S21

Samsung sepertinya bakal membuat kejutan kepada fans mereka dengan produk flagship terbarunya. Produk tersebut sendiri bernama Samsung Galaxy S21. Smartphone flagship dari Samsung yang tidak lama lagi akan rilis di berbagai negara, salah satunya di Amerika Serikat.

Memang smartphone flagship terbaru dari Samsung ini belum dikonfirmasi secara resmi tanggal perilisannya. Namun banyak informasi beredar yang mengatakan tanggal rilis Samsung Galaxy S21 ini. Seperti salah satu leaker terkenal yang bernama Jon Prosser melalui akun pribadi Twitter-nya.

Pengumuman Samsung Galaxy S21

Dalam postingan Twitter tersebut, Jon mengatakan bahwa Samsung Galaxy S21 akan segera diumumkan pada tanggal 14 Januari 2021 mendatang. Tidak hanya mengungkapkan tanggal rilisnya, bahkan sosok Jon tersebut juga mengatakan tanggal pre-order, warna dan ketersediaannya di pasar.

Samsung Galaxy S21
Samsung Galaxy S21 | VOI

Pre-Order dan Warnanya

Untuk bisa melakukan pre-order terhadap smartphone ini, Jon mengatakan pelanggan dapat membelinya pada tanggal yang sama. Sedangkan untuk varian warnanya sendiri, terdiri dari Hitam, Putih, Abu-abu, Silver, Violet dan Pink. Untuk yang tidak ingin melakukan pre-order, produk ini nantinya akan tersedia di pasaran pada tanggal 29 Januari 2021 mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
10 Smartphone Android yang Punya Kamera Pop-Up (Update 2020)

Meskipun leaker terkenal seperti Jon membocorkan informasi ini, kita masih belum dapat menelannya mentah-mentah. Karena informasi yang didapat dan dikumpulkan oleh para leaker bisa saja tidak akurat, yang akhirnya akan mengakibatkan hoax. Seorang leaker pastinya mengerti hal ini, namun jika mereka sudah yakin, tinggi kemungkinan informasi tersebut akan benar apa adanya.

Namun, tetap saja informasi ini hanyalah bocoran para leaker semata, jangan terima mentah-mentah meskipun leaker tersebut sudah terkenal. Oleh karena itu, sebaiknya kalian menunggu informasi tanggal perilisan dari pihak resmi saja. Agar tidak terjadinya kesalahan fatal, seperti menyebarkan informasi palsu.

Oh iya, kalian tau nggak, ternyata ada juga loh kabar yang mengatakan Samsung sedikit melenceng dari tradisi mereka saat ini. Maksudnya Samsung kan biasanya akan mengenalkan smartphone seri Galaxy S pada bulan Februari hingga bulan Maret, tapi sekarang mereka malah melakukannya di bulan Januari.

Sumber : Kompas Tekno

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks