Teknodaim

    Samsung Galaxy F62 Siap Meluncur, Bawa Baterai Jumbo 7.000 mAh

    Samsung dikabarkan tengah siap-siap untuk luncurkan produk Smartphone kelas menengah terbarunya kali ini ada Samsung Galaxy F62. Pasalnya ponsel tersebut sudah menampakkan wujudnya pada halaman situs Geekbench. Melansir dari situs Kompas Tekno, Pada halaman GeekBench tertulis kalau Galaxy F62 akan ditenagai dengan Chipset Exynos 9825. Selain Chipset GeekBench juga memberitahukan kalau Galaxy F62 tersebut akan […]

    Samsung Galaxy F62

    Wujud Samsung Galaxy F62 | SAM Mobile

    Samsung dikabarkan tengah siap-siap untuk luncurkan produk Smartphone kelas menengah terbarunya kali ini ada Samsung Galaxy F62. Pasalnya ponsel tersebut sudah menampakkan wujudnya pada halaman situs Geekbench.

    Melansir dari situs Kompas Tekno, Pada halaman GeekBench tertulis kalau Galaxy F62 akan ditenagai dengan Chipset Exynos 9825. Selain Chipset GeekBench juga memberitahukan kalau Galaxy F62 tersebut akan mengemas kapasitas baterai super Jumbo 7.000 mAh.

    Bocoran Samsung Galaxy F62

    Berdasarkan informasi yang bersumber dari Pembocor Gadget asal India bernama
    Ishan Agarwal. Ponsel Samsung dengan nomor model SM-E625F itu tengah dalam perjalanan untuk diluncurkan di negara India. Meski begitu belum diketahui secara pasti kapan tanggal perilisannya secara global.

    Samsung Galaxy F62 Siap Meluncur, Bawa Baterai Jumbo 7.000 mAh
    Samsung Galaxy F62 | Asaarak.com

    Ishan juga menyebut kalau Samsung Galaxy F62 terbaru itu akan diposisikan sebagai pesaing kompetitor di segmen kelas Menengah seperti Xiaomi dan Realme. Bahkan desain bodinya juga mirip seperti beberapa seri Galaxy Lini M dan Galaxy Lini A.

    BACA JUGA:  Spesifikasi Redmi 12C, Smartphone dengan Desain Yang Ganteng!

    Bocoran tersebut semakin diperkuat faktanya setelah IANS memberikan laporan terkait industri Samsung yang katanya akan segera meluncurkan perangkat terbarunya di India. Yak perangkat tersebut merupakan Samsung Galaxy F62 yang akan meluncur pada pertengahan Februari di India dengan harga kurang dari INR25.000 / 340 $ atau sekitar 4,7 Jutaan.

    Samsung Galaxy F62 Siap Meluncur, Bawa Baterai Jumbo 7.000 mAh
    3 Varian Samsung Galaxy F62 | GSM Arena

    Laporan terpisah lainnya juga mengklaim kalau Galaxy F62 akan mengemas layar dengan jenis panel Super AMOLED 6,7 inci. Sekaligus dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB serta telah menjalankan Sistem Operasi berbasis Android 11.

    Bocoran Kamera Samsung Galaxy F62

    Samsung Galaxy F62 Siap Meluncur, Bawa Baterai Jumbo 7.000 mAh
    Tampilan Kamera Belakang Samsung Galaxy F62 | 91Mobiles.com

    Untuk saat ini informasi mengenai kamera Galaxy F62 yang diketahui ialah akan menggunakan 4 jenis kamera belakang. Masing-masing terdiri dari sensor utama
    64MP Wide, 32MP UltraWide dan 2 Sensor lagi belum diketahui jelasnya.

    Banyak juga sumber yang mengatakan kalau kemampuan dari kamera Galaxy F62 akan mampu melakukan perekaman video dengan resolusi 4K.

    BACA JUGA:  Update Daftar Harga HP Oppo Dan HP Realme Juli 2020 Terbaru

    Meski semua informasi tadi tampak begitu jelas, tidak berarti semuanya akan benar sebab merupakan bocoran dari beberapa sumber yang tidak 100% akurat. Kamu bisa tulis pendapat kamu terkait informasi kali ini di kolom komentar yang tersedia.

    samsungSamsung GalaxySamsung Galaxy F62Samsung SmartphoneSmartphoneSmartphone Android

    In This Article

    Related Posts