BeritaGadgetSmartphone

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A52 Kini Beredar Luas di Internet

Belum lama ini, bocoran spesifikasi Samsung Galaxy A52 sang penerus dari Galaxy A51 kini mulai beredar di Internet dan ramai tengah jadi bahan perbincangan. Kabarnya ini akan menjadi Smartphone yang mendukung 5G dari Samsung untuk segmen kelas menengah.

Melansir dari Situs Detik Inet dan Tribbun News, jika melihat generasi sebelumnya yakni Galaxy A51 yang termasuk salah satu produk terlaris dari brand Samsung. Maka tidak heran jika produk Galaxy A52 ini juga banyak fans Samsung nantikan. Lantas seperti apa sih bentuk dan spesifikasi dari ponsel satu ini? Mengenai hal itu, kami Teknodaim punya sedikit informasi terkait bocorannya berikut ini.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A52

Menurut beberapa bocoran yang beredar, kayaknya Samsung Galaxy A52 ini kemungkinan besar akan menggunakan Chipset dari Qualcomm pada frekuensi 1.8GHz. Mengingat Galaxy A52 ini akan termasuk salah satu ponsel 5G Samsung.

Maka jawaban dari Chipsetnya ialah Snapdragon 750G yang mendukung kecepatan Internet berbasis 5G. Soal daya tahannya sendiri, sepertinya Samsung Galaxy A52 ini akan punya kapasitas baterai lumayan besar sekitar yakni 4.500 mAh ke atas.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A52 4
Bocoran Wujud Samsung Galaxy A52 | YouTube Channel: Technical cheez

Kalau dilihat dari bocoran gambar yang Samsung berikan, spesifikasi Samsung Galaxy A52 tersebut kayaknya akan mengusung layar dengan dimensi bodi 159.9 x 75.1 x 8.4 mm. Dengan jenis layar Super AMOLED pada ukuran yang cukup lebar yakni 6,5 inci dan resolusi Full HD+. Tak hanya itu, Samsung juga melengkapinya dengan tambahan Punchole kamera berukuran kecil yang disematkan pada bagian atas layar.

Bocoran Kehadiran Ponsel ini

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A52
Produk Samsung Galaxy A52 | Samsung.com

Soal ketersediaan dari Galaxy A52 sendiri, belum ada informasi lebih lanjut dari situs resmi Samsung. Tapi menurut prediksi para ahli Gadget, ponsel ini mungkin akan mulai Samsung perkenalkan pada awal tahun 2021 lebih tepatnya bulan Januari sampai Maret.


Segitu aja informasi tentang bocoran spesifikasi Samsung Galaxy A52 yang dapat Teknodaim sajikan menurut sumber yang tertera. Semoga saja nantinya Samsung akan merilis produk ini lebih cepat karena banyak fans Samsung yang cukup menantikan kehadirannya. Jangan lupa juga untuk tinggalkan pendapat atau opini kamu terkait informasi kali ini pada kolom komentar yang sudah kami sediakan.

Related Posts