Teknodaim

    Belum Lama Pisah dengan Xiaomi, Poco Akan Merilis Produk Terbarunya!

    Poco dan Xiaomi sekarang sudah tak satu atap pabrik produksi lagi, karena sudah resmi berpisah atau tak terjalin lagi sebagai satu industri ponsel. Poco sendiri sudah mempersiapkan salah satu produk terbaru mereka, spesifikasi Poco F2 Lite. Mengenai Poco F2 Lite terungkap dari bocoran RevAtlas, dimana penampakan atau wujud ponsel tersebut diperlihatkan dalam tiga foto. Simak […]

    Spesifikasi poco f2 lite by teknodaim

    Foto Produk Poco | Fossbytes.com

    Poco dan Xiaomi sekarang sudah tak satu atap pabrik produksi lagi, karena sudah resmi berpisah atau tak terjalin lagi sebagai satu industri ponsel. Poco sendiri sudah mempersiapkan salah satu produk terbaru mereka, spesifikasi Poco F2 Lite.

    Mengenai Poco F2 Lite terungkap dari bocoran RevAtlas, dimana penampakan atau wujud ponsel tersebut diperlihatkan dalam tiga foto. Simak kalau penasaran.

    Bocoran Pocophone F2 Lite

    Pocophone F2 Lite dibekali oleh bezel yang cukup tebal, lalu ada notch tetesan air juga. Ponsel ini akan menggunakan teknologi yang cukup gahar di kelas ponsel menengah. Poco F2 Lite juga disebut menjalankan OS MIUI berbasis Android 10.

    Nah untuk menyokong performanya, ponsel ini ditanami Chipset yang levelnya tidak terlalu terlampau jauh dengan Snapdragon 865 yaitu Snapdragon 765. Qualcomm juga baru saja merilisnya ke publik di bulan Desember 2019 lalu.

    Belum Lama Pisah dengan Xiaomi, Poco Akan Merilis Produk Terbarunya!
    Foto Pocophone F2 Lite | RevAtlas

    Spesialnya lagi, ponsel ini mengusung RAM berkapasitas 6 GB dan bahkan dibekali oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh. Belum cukup sampai disitu, sensor kamera utama ponsel ini beresolusi 48 Megapiksel. Bisa ketebak berapa harganya?

    BACA JUGA:  Spesifikasi HP Honor 20 Lengkap dengan Harganya

    Dengan spesifikasi yang sudah disebutkan demikian, berapa harga ponsel ini di pasaran belum terungkap. Namun kamu bisa membandingkannya dengan Poco F1 yang mengusung Chipset Snapdragon 845 yang harganya 4,5 Jutaan, bisa prediksi?


    Spesifikasi Poco F2 Lite sudah terungkap tuh, meski belum dikonfirmasi dan masih hanya sebatas bocoran saja. Tapi kemungkinan besar semuanya sudah akurat, nah kira-kira berapa harganya nanti menurut prediksi kamu? Tulis di bawah ya.


    Sumber: Detik Inet

    PocoPoco F2 LitePocophonePocophone F2 LiteSpesifikasi HP

    In This Article

    Related Posts