Teknodaim

    Oppo Find X3 Terungkap Bakal Pakai Chipset Snapdragon 870

    Salah satu ponsel Flagship terbaru Oppo yang diperkirakan merupakan seri Find X3 diduga kuat akan rilis bulan Maret nanti. Terdapat juga laporan yang mengatakan kalau Oppo Find X3 akan meluncur pertama kali di negara China dengan versi Vanilla Ekslusif. Dilansir dari GSM Arena, Kabar tentang kehadiran ponsel Flagship terbaru Oppo ini semakin diperkuat. Terlihat jelas […]

    Smartphone Oppo Find X3

    Smartphone Oppo Find X3 | pemmzchannel.com

    Salah satu ponsel Flagship terbaru Oppo yang diperkirakan merupakan seri Find X3 diduga kuat akan rilis bulan Maret nanti. Terdapat juga laporan yang mengatakan kalau Oppo Find X3 akan meluncur pertama kali di negara China dengan versi Vanilla Ekslusif.

    Dilansir dari GSM Arena, Kabar tentang kehadiran ponsel Flagship terbaru Oppo ini semakin diperkuat. Terlihat jelas setelah sebuah laman Benchmark terkenal di China bernama Master Lu kedatangan sebuah perangkat baru dari Oppo dengan nomor model PEDM00.

    Pada laman Benchmark Master Lu itu, terungkap beberapa spesifikasi yang dapat dikonfirmasi kebenarannya. Salah satunya ialah performa Oppo Find X3 yang diduga kuat akan menggunakan Chipset besutan Qualcomm yakni Snapdragon 870.

    Beberapa Bocoran Spesifikasi Oppo Find X3

    Selain Chipset, Laman Benchmark Master Lu juga mengungkap beberapa bocoran spesifikasi lainnya. Salah satunya pada bagian layar, Find X3 terungkap akan hadir dengan layar yang luas dengan resolusi super tinggi
    QHD+ (1440 x 3216 piksel).

    BACA JUGA:  Pendapat Pro Player Setelah Mencoba Mobile Legend di POCO M6 Pro
    Oppo Find X3 Terungkap Bakal Pakai Chipset Snapdragon 870
    Wujud Oppo Find X3 | GSM Arena

    Performa dari Oppo Find X3 akan mengandalkan Chipset Snapdragon 870 yang memiliki performa CPU dengan kecepatan 3,2 GHz. Disertai pula kapasitas RAM sebesar 8GB dan memori internal yang diduga kuat akan sebesar 256-512GB.

    Ponsel Flagship Oppo ini nantinya akan menjalankan Sistem Operasi berbasis Android 11 dengan ColorOS 11.2. Banyak juga Rumor yang menyebut kalau Find X3 terbaru milik Oppo ini juga akan membawa Refresh Rate layar tinggi 120 Hz.

    Oppo Find X3 Terungkap Bakal Pakai Chipset Snapdragon 870
    4 Varian Find X3 | GSM Arena

    Beberapa rumor lainnya mengatakan kalau Find X3 akan memiliki 4 jenis kamera belakang dengan sensor utama 50MP Wide dan 50MP Ultra Wide. Dengan kemampuan perekaman video dengan resolusi 1080p 60fps hingga 4K 30fps.

    Kabar Kehadiran Oppo Find X3

    Oppo Find X3 Terungkap Bakal Pakai Chipset Snapdragon 870
    Teaser Find X3 | Gizmologi.ID

    Sesuai yang kami bilang sebelumnya, ponsel Flagship terbaru Oppo ini disebut-sebut akan segera meluncur bulan Maret nanti. Beberapa situs di China membocorkan kalau kemungkinan peluncurannya adalah tanggal
    11 Maret 2021.

    BACA JUGA:  5 Cara Remote HP Android ke Android

    Hal ini semakin diperkuat faktanya mengingat Oppo sudah mengumumkan kalau mereka akan menggelar acara pada tanggal 11 Maret 2021 nanti.


    Kalau kamu punya informasi tambahan lainnya, bisa tambahkan aja langsung ke kolom komentar yang tersedia.

    Related Posts