BeritaGadgetSmartphone

Bocoran Spesifikasi Nokia 5.4 Kini Beredar di Internet

Belum lama ini, Media Sosial tengah ramai memperbincangkan bocoran spesifikasi Nokia 5.4 yang kini sudah beredar di Internet. Smartphone keluaran vendor Nokia ini mereka klaim dapat mencukupi kebutuhan pengguna baik untuk game dan browser.

Melansir dari situs Detik Inet dan GSM Arena, Kalau melihat secara sekilas Nokia 5.4 ini merupakan Smartphone untuk segmen kelas menengah. Cocok juga untuk menemani masa luang kamu atau untuk belajar online sebab punya layar lebar dan kamera jernih. Penasaran seperti apa sih bocoran spesifikasinya? Berikut ini informasinya.

Bocoran Spesifikasi Nokia 5.4

Untuk desainnya, Nokia 5.4 ini mengusung dimensi bodi 161 x 76 x 8.7 mm yang lumayan enak untuk pengguna pegang. Serta ciri khas dari Nokia yang menyediakan bobot ringan yang membuatnya mudah untuk dibawa bepergian yakni hanya 182 Gram.

Untuk display layarnya sendiri akan menggunakan jenis layar IPS LCD dengan ukuran yang cukup lebar yakni 6.39 inci. Dengan mengusung resolusi layar HD (720 x 1520 piksel) pada ratio 19:9 membuatnya cocok untuk kamu yang ingin punya ponsel murah tapi layar lebar.

Bocoran Spesifikasi Nokia 5.4 1
Tampilan desain Nokia 5.4 | GSM Arena

Spesifikasi Nokia 5.4 juga cukup mumpuni untuk kamu andalkan dalam bermain game mobile kasual seperti Mobile Legend atau Free Fire pada settingan menengah. Dengan Chipset dari Qualcomm yakni Snapdragon 662 yang didukung RAM 4GB dan memori internal 64-128GB yang masih bisa diperluas menggunakan kartu Micro SD.

Dalam urusan fotografi pun juga bisa kamu andalkan dengan 4 sensor kamera belakang yang mampu merekam video pada resolusi 4K 30fps dan gambar dengan hasil yang jernih. 4 Kamera tersebut terdiri dari sensor utama 48MP Wide, 5MP UltraWide, 2MP Macro dan 2MP Depth sensor. Sementara untuk kamera depannya sendiri hanya mengusung sensor 16MP.

Harga dan Ketersediaannya

Bocoran Spesifikasi Nokia 5.4 3
Tampilan Kamera Belakang Nokia 5.4 | Whatmobile.com

Setelah melihat beberapa bocoran spesifikasi Nokia 5.4 tadi, Nokia menawarkan kisaran harga sekitar 349 dolar Australia atau sekitar Rp 3,6 juta. Menurut rumor yang berdera, Nokia 5.4 ini akan segera hadir pada akhir tahun 2020 atau awal tahun 2021.


Kayaknya segini aja informasi dari Teknodaim kali ini terkait bocoran spesifikasi Nokia 5.4 yang beredar di Internet. Kalau beberapa dari kamu ada pertanyaan lebih lanjut dari informasi kali ini, yuk kita diskusi in bareng di kolom komentar.

Related Posts