Teknodaim.com

Asus ROG Phone 4 Bakal Bawa Baterai Jumbo 6.000 mAh

Asus Rog Phone 4
Asus Rog Phone 4

Beberapa hari yang lalu Asus telah resmi memulai debut teaser untuk ROG Phone 4 melalui sebuah postingan pada akun resmi Weibo miliknya. Meskipun Asus belum memberikan keterangan tentang ponsel tersebut. Tetapi sebuah Digital Chat Station mengungkapkan kalau Asus ROG Phone 4 akan mengemas kapasitas baterai sebesar 6.000 mAh yang mendukung Fast Charging berkecepatan 65 Watt.

Melansir dari situs GSM Arena, Dalam debut teaser tersebut, terlihat kalau ROG Phone 4 akan mempunyai bodi dengan bezel yang sangat tipis. Asus juga mengklaim kalau ponsel tersebut akan membawa teknologi fitur Gaming Mode pada level yang lebih tinggi lagi.

Bocoran Spesifikasi Asus ROG Phone 4

Selain mengungkap kapasitas baterainya, Digital Chat Station juga menyebutkan bahwa ROG Phone selanjutnya akan hadir dengan resolusi layar 1080p. Serta dipastikan akan menghadirkan refresh rate yang tinggi 144 Hz atau lebih.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara Reset HP Asus Zenfone ke Pengaturan Pabrik
Asus Rog Phone 4 2
Asus Rog Phone 4 Debut Teaser | Viettablet.com

Sementara soal spesifikasi, bocorannya berasal dari laman Geekbench dengan nomor model ASUS_I005DA. Dari laman tersebut dapat diketahui kalau Asus ROG Phone 4 kemungkinan besar akan menggunakan Chipset Flagship terbaru Qualcomm yakni Snapdragon 888. Dengan dukungan konektivias Jaringan 5G dan kapasitas RAM 8GB untuk varian terendah.

Asus ROG Phone 4 juga akan memiliki beberapa fitur menarik seperti Reverse Wired Charging yang dapat digunakan untuk mengisi daya perangkat lain. Menurut perkiraan para ahli Gadget, ponsel tersebut diprediksi akan tiba pada pertengahan tahun 2021.

Prediksi Harga ROG Phone 4

Asus Rog Phone 4 1
Asus Rog Phone | GSM Arena

Melihat dari perilisan ROG Phone 3 pada bulan Juli lalu yang hadir dengan harga 9,9 Jutaan untuk Varian RAM 8/128GB dan 14,9 Jutaan untuk varian RAM 12/256GB lengkap dengan bonus Cooler 3 dan AeroCase.

Maka dapat diperhitungkan kalau harga ROG Phone 4 kemungkinan tidak akan bereda jauh yakni sekitar 13,5 Juta untuk varian RAM 8/256GB dan 16,9 Juta untuk varian RAM 12/512GB. Prediksi tersebut berasal dari salah satu pembocor akurat Gadget yang cukup terkenal yakni Gizmochina.


JANGAN LEWATKAN •
Zenfone 6 Sudah Bisa Gunakan Android 10

Makin update dengan berita Teknologi! Yuk subscribe ke channel Teknodaim DISINI dan Instagram Teknodaim DI SINI! Bakal ada banyak hal menarik yang bakal Dibahas dan ada banyak kejutan Menarik menanti kalian 😀


 


Segitu aja informasi dari Teknodaim kali ini terkait bocoran Asus ROG Phone 4 yang akan membawa baterai Jumbo 6.000 mAh. Apabila kamu punya pertanyaan atau informasi tambahan lainnya, bisa tulis aja langsung ke kolom komentar yang tersedia.


Review Black Shark 3, Smartphone Gaming Terbaik saat ini?


NB: Subscribe channel Teknodaim agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Add comment